Siapa Kamu Sebenarnya?

584 28 2
                                    

Apakah energi gelap akan terus berputar di hidup Ha-Ri?

💚_________________________________💚

"Ah iya aku masih disekolah, aku diperintahkan oleh guru untuk membersihkan ruang seni" Ucap Ha-Ri kepada orang yang sedang di telfonnya sembari menaiki tangga sekolah.

"…"

"Ntahlah aku tak tahu kenapa harus aku" Jawab Ha-Ri, dia menhentikan langkahnya saat mendengar suara piano di ruang kesenian, padahal sekarang sudah jam pulang sekolah dan sekolahpun kosong.

"Ah iya? Maaf, aku tadi mendengar suara piano di ruang seni" ucap Ha-Ri

"Ada apa? Cepatlah kembali Go Ha-Ri" ucap orang yang sedang di telfon Ha-Ri dengan nada khawatir

"Iya, sudah ya aku akan menelfonmu lagi nanti" Jawab Ha-Ri

"…"

"Hm" Ha-Ri hanya berdehem, menutup telfon, dan melanjutkan langkah nya menuju lantai atas.

    Sesampainya Ha-Ri didepan pintu kesenian dia langsung membuka knop pintu itu.
Dan benar saja, piano itu berbunyi tanpa ada orang disana. Ha-Ri memberanikan diri mendekati piano tersebut.

    Tuts piano itu bergerak dengan iramanya, namun tak ada orang disini. Saat Ha-Ri melihat ke arah cermin, dia melihat punggung seorang pria yang sedang memainkan piano, saat dia menengok kembali ke arah piano tak ada siapa-siapa disana.

     Keberanian Ha-Ri mulai menurun, dia berjalan mundur kebelakang dengan perlahan, dan tak sengaja dia menjatuhkan alat-alat musik disana, dan saat itu juga piano itu berhenti memainkan iramanya. Ha-Ri menengok ke arah cermin itu dan pria itu menengok ke arah Ha-Ri, mukanya pucat sangat pucat.

"Siapa kamu?" Teriak Ha-Ri
Pria itu berjalan mendekat ke arah Ha-Ri

"SIAPA KAMU!?" Teriaknya lagi, dan pria itu terus berjalan mendekat ke arah Ha-Ri.

"Aaaaaaaaaaaa…"

_________________________________

"Are you kidding me?" Ucap KangLim

"No this no funny babe" ucap Ha-Ri sarkastik

      Saat ini mereka ada didalam kelas, Ha-Ri menceritakan kejadiannya saat di ruang kesenian. Namun tampaknya teman-temannya tidak percaya pada perkataan Ha-Ri.

"Lagian ya Ha-Ri kalau emang ada Hantu disini pasti kita juga bakal dihantuin kan?" Ucap Gaeun

"Aku serius Gaeun" Jawab Ha-Ri

"Oke oke up to you" teriak Hyeonwoo

"Ish kalian menyebalkan" ucap Ha-Ri sembari mempoutkan bibirnya

     Lalu tak lama guru mereka masuk kedalam kelas.

"Hari ini kalian membentuk kelompok ya anak-anak, sekarang ayo kalian berkumpul denan kelompok kalian." Perintah Guru mereka

"Ah bapak kenapa ga bapak aja yang bentuk kelompoknya?" Bantah Hyeonwoo

"Bapak hari ini sedang malas Hyeonwoo, ayo cepat" ucap guru mereka dengan senyumnya.
Lalu anak-anak berkumpul dengan kelompok mereka masing-masing. Kali ini lagi-lagi Hyeonwoo, Gaeun, Ha-Ri, dan KangLim sekelompok.

"Ayo kita bicarakan sekarang" ucap Hyeonwoo memulai pembicaraan

"Apa?" Ucap Gaeun dan Ha-Ri bersamaan

"Kalian tidak mendengar sekarang waktunya diskusi hah!?" Ucap Hyeonwoo dengan sarkastik

"Oh Hyeonwoo ada apa denganmu kali ini" Ucap Ha-Ri yang sebenarnya untuk menyindir Hyeonwoo, lalu mereka pun tertawa bersama-sama.

The Haunted House EX: The Haunted Story Season 1 (Im Jaebum)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang