Petak Umpat dengan Hantu

339 25 2
                                    

Gaeun POV

Huft, hari ini melelahkan, baru kali ini aku melihat Hantu seperti itu huh menyeramkan sekali, untungnya diperjalanan tadi tidak ada apa-apa, sekarang aku ingin membersihkan tubuh

Drrt drrt

"Ha-Ri?" Ucapku pada diriku sendiri, dan langsung membuka pesan itu

From: Go Ha-Ri

Gaeun help me, bisa ke gudang sekolah? Aku terkunci disini, tolong aku

Apa? Bagaimana bisa, bukannya tadi Ha-Ri bersama KangLim, aku langsung menggelengkan kepalaku, aku harus segera kesekolah Ha-Ri butuh bantuan

Langsung saja aku menuju Halte bus dan menaiki bus.

OoO

Aku menaiki tangga sekolah menuju lantai atas dimana gudang berada, "Sepi sekali" ucapku sendiri. Sekolah sudah sangat sepi bahkan sudah beberapa bagian terlihat gelap karena ini sudah sangat sore. Go Ha-Ri untuk apa kau ke gudang, merepotkan saja

Saat aku tiba didepan pintu gudang aku langsung memegang knop pintu itu

'Ceklek'

"Hah? Ini tidak terkunci, apa Ha-Ri sudah keluar?" Tanyaku pada diri sendiri, aku memberanikan diri memasukin gudang, hawa dingin menusuk tubuhku hingga bulu kuduk ku merinding sekarang errr…

"Ha-Ri?" Panggilku, dan nihil! Tak ada jawaban, aku coba memanggil kembali "Go Ha-Ri!" Teriakku, namun lagi-lagi tak ada jawaban, maybe Ha-Ri sudah keluar, syukurlah

'Ckleck'

Aku langsung menoleh ke arah pintu, pintu itu terkunci sendiri, aku langsung lari dan berusaha membuka pintu dan benar saja pintu ini terkunci, apa ini perbuatan Ha-Ri?

Aku mencoba memukul-mukul pintu itu.
"Ha-Ri!! Buka pintunya! Sungguh ini tidak lucu! Disini gelap Ha-Ri!!" Teriakku, namun tampaknya memang tak ada siapa-siapa diluar.

Aku mengedarkan pandanganku keseluruh ruangan gudang ini, gelap sekali, dan hawa dinginnya semakin terasa. Yatuhan aku takut

"Ha-Ri!! TOLONG!!" Teriakku dengan isak tangis, aku tidak tahan disini, tolong aku, ini menakutkan. Ah, aku akan menelfon Ha-Ri

"Ha-Ri kau dimana!?" Ucapku Tegas, "Kau kenapa Gaeun? Aku dirumah" Balasnya santai, apa? Dia dirumah? "Kau yang menyuruhku ke gudang, aku sedang digudang sendirian jangan mengerjaiku! Buka pintunya Ha-Ri kumohon aku takut!" Ucapku berteriak dan menangis, "Hah? Aku tak menyuruhmu sungguh, aku tak melakukan apapun Gaeun" Jawabnya polos, sepertinya dia jujur. "Ha-Ri sosok itu… Ha-Ri tolong kemari! Sosok itu mendekatiku!" Perintahku dengan nada gemetar dan aku langsung mematikan sambungan telfon itu.

Hantu itu semakin mendekat padaku, aku takut sekali. "Siapa kau!?" Ucapku berteriak. Yatuhan dia semakin dekat, Ha-Ri tolong aku. "KYAAAAA!!"

"Gaeun!"

Sontak aku menoleh kebelakang dan mendapati KangLim Ha-Ri dan Hyeonwoo. Aku langsung memeluk Ha-Ri dan menangis.

"Ha-Ri aku takut," ucapku dengan gemetar.

KangLim POV

Aku tahu siapa penyebab nya ini, kasihan Gaeun. Aku merasa seperti ada yang memperhatikan. Saat aku menoleh kebelakang, benar saja Hantu itu memperhatikan kami.

"Siapa kau? Mengapa mengganggu kami?" Teriakku pada Hantu ini, namun Hantu itu langsung pergi, aku mengikuti Hantu itu, Ha-Ri Gaeun dan Hyeonwoo juga mengikutiku.

Aku berhenti disebuah lorong, aku melirik ruangan kecil di sebelah kanan, ntah mengapa naluriku mengatakan aku harus kesana, aku berjalan mendekati pintu itu, kubuka pintunya

'Cklek'

"JuMin?!" Teriak kami bersamaan, dan aku juga melihat Hantu itu sedang mengelus lembut kepala JuMin, apa sebenarnya hubungan Hantu ini dan JuMin?. Kami bergegas mendekati JuMin, Hantu itu sekarang ntah kemana.

"Astaga apa ini badannya dingin sekali" ucap Hyeonwoo, aku heran dengan ucapan Hyeonwoo jadi aku ingin memastikan sendiri saat aku menyetuh bagian lehernya, 'Ini tidak beres' Batinku. "Bagaimana KangLim?" Tanya Gaeun padaku, aku hanya menggeleng "mungkin dia kedinginan ayo kita bawa dia keluar dari sini" ucapku berbohong, aku hanya tak mau membuat suasana semakin rumit.

Lagi-lagi aku melihat Hantu itu didepan pintu, dan tiba-tiba dia pergi. "Kalian bawa JuMin keluar" ucapku dan ingin langsung berlari, namun Ha-Ri menahanku "Aku ikut" ucapnya, aku hanya mengangguk.

OoO

Sudah lebih dari setengah jam kami mengitari sekolah ini, untuk menemukan Hantu itu, namun dia tak ada lagi, bahkan tak menunjukan dirinya lagi.

"KangLim aku cape, apa Hantu itu ingin bermain petak umpat huh? Lelah sekali." Keluh Ha-Ri, aku merasa kasihan padanya. Akupun sama lelahnya

"Lebih baik kita pulang saja sekarang" ucapku, lalu menggenggam tangan Ha-Ri dan keluar dari sekolah, "oh tunggu" ucap Ha-Ri.
Dia meraih secarik kertas di lantai, "apa ini, oh kertas ulangan," ucapnya, saat kami melihat namanya 'Park HaMin' "Dia…" ucapnya menggantung, lalu menarikku keluar sekolah dan membuang sembarang kertas ulangan itu

Didepan sudah ada Hyeonwoo, Gaeun dan JuMin yang sudah menunggu, oh JuMin sudah sadarkan diri?

"Kemana saja kalian, ayo kita pulang aku sudah takut lagi disini" ucap Gaeun, aku mengangguk lalu kita pulang, aku mengantar Gaeun dan Ha-Ri dengan mobil ku sedangkan JuMin diantar Hyeonwoo menggunakan mobilnya

"KangLim, apa kau merasa aneh pada JuMin karena suhu tubuhnya tadi? Tanya Gaeun padaku, "Tidak Gaeun, kenapa memang?" Tanyaku balik, aku sengaja bertanya seperti ini aku hanya ingin tahu dia mengerti apa yang kurasakan tadi apa tidak.

"Bagaimana tidak!? KangLim-ah mana ada manusia yang kuat dengan suhu sedingin itu yang ada dia sudah sakit-sakitan saat bangun dari pingsannya, itu sangat dingin KangLim lebih dingin dari es batu, dan musim kita, namun saat JuMin sadar dia baik-baik saja" ucap Gaeun panjang lebar. Damn! Dia pintar dia tahu apa yang kupikirkan.

"Tidak juga" jawabku bohong, aku hanya ingin mereka tenang tak berpikiran tentang ini lagi.

"Menurutmu Ha-Ri?" Tanyanya pada Ha-Ri, "Eii aku mana paham dengan itu" jawab Ha-Ri dengan kekehannya, Gaeun hanya berdecak kesal.

"Sudah, sekarang kalian berhati-hati saja, terutama kau Ha-Ri" ucapku pada Ha-Ri, dia hanya mengangguk.

OoO

Aku sekarang sudah dirumahku, aku membuka buku medis yang berada di rak buku, ya ini punya adikku dia memang suka dunia kedokteran.

Damn! Benarkan suhu manusia normal itu 37 derajat, paling rendah itu hanya 35 derajat disuhu itu manusia akan mudah sakit. Namun, suhu orang meninggal bisa mencapai 27 derajat, what!? Dingin sekali, tadi JuMin? Aku menggelengkan kepalaku tidak mungkin, apa dugaanku benar? Ah sudahlah aku pusing!






TBC
MAAP SEDIKIT😔
VOMENT JUSEYO~

🎉 Kamu telah selesai membaca The Haunted House EX: The Haunted Story Season 1 (Im Jaebum) 🎉
The Haunted House EX: The Haunted Story Season 1 (Im Jaebum)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang