4. Sick

4.2K 529 41
                                    

Hello!

Ada yg nungguin ff ini gk?
Gk ada yaudah sudah ku dugong:)))

Please don't stingy vote why?

So,

Don't forget to vote, coment, and follow my account. Thank you!

Jangan lupa vote ya man teman☺☺

Happy reading!

Park Min Young begitulah namanya. Dia adalah satu-satunya sepupu Jimin yang berada di busan dan yang paling over pada pemuda itu.

Alasan dibalik sifatnya yang super overprotektif itu karena sang bibi pernah berpesan padanya untuk menjaga Jimin selama pemuda itu berada di Busan. Dan yeah Min Young hanya menuruti amanah sang bibi untuk menjaga Jimin selama Jimin berada disana.

Namun sayang Jimin justru tidak menyukai kelakuan Min Young padanya karena dia bukanlah anak kecil lagi yang harus dijaga. Ia bisa menjaga dirinya sendiri. Selain itu baginya Min Young terlalu berlebihan.

Sayangnya Min Young pun sama tidak peduli nya dengan Jimin. Ia akan tetap mengawasi Jimin melalui orang suruhannya dan kemudian melaporkan semua padanya hebat kan?

Jadi Min Young tidak perlu susah-susah mengawasi Jimin sebab iapun sama sibuk nya dengan pemuda itu yakni mengurus pekerjaan nya. Min Young hanya akan turun tangan jika menurutnya ia perlu. Seperti hari ini misalnya. Min Young langsung datang ke apartemen Jimin saat mengetahui pemuda itu kembali jatuh sakit untuk yang keberapa entahlah Min Young lupa.

Saat pertama kali Jimin datang ke Busan satu tahun yang lalu, pun Jimin datang dengan keadaan yang bisa dikatakan kurang dari kata baik. Wajahnya berantakan dan kondisi nya pun mengenaskan. Ia sempat-sempatnya datang disaat kondisinya sedang demam tinggi. Min Young yang kala itu datang menjemputnya pun di buat kewalahan saat tiba-tiba tubuh Jimin ambruk di pelukannya. Maka dari saat itulah sang bibi berpesan padanya untuk menjaga jimin serta mengawasinya. Min Young menyetujui karena iapun tak mungkin membiarkan Jimin disaat ia sedikit mengerti kalau pemuda itu tengah patah hati saat itu.

Dan sampai detik ini Min Young mulai memahami semuanya berkat bantuan dari orang-orang suruhannya. Alasan di balik sikap dingin pemuda itu dan alasan mengapa ia selalu menyibukkan dirinya di kantor. Karena ia ingin melupakan sosok yang selama ini telah membuatnya seperti ini.

••••

"Sekarang dia dimana?"

"Di kamar, Nona"

Pas sudah berada di dalam kamar Jimin Min Young bisa melihat wajah pucat Jimin serta peluh yang membasahi seluruh badan dan juga kening pria itu.

Min Young menghampiri kemudian duduk di tepi ranjanya. Melihat peluh yang kian membanjiri wajah sang sepupu. Tak lama kemudian ia melihat kerutan di dahi pemuda itu.
Min Young menyimpulkan bahwa pemuda itu tengah bermimpi buruk.

"Yoon~" lirih Jimin menyebut nama Yoongi dari alam bawah sadarnya.

"Maaf. Aku menyesal" lagi Min Young mendengar kata itu yang terlontar dari bibir Jimin setiap kali pemuda itu jatuh sakit. Hanya kata 'Maaf' dan 'Menyesal' lah yang sering ia dengar dari mulut sang sepupu setiap ia sakit.

"Sebenarnya siapa dia, Jim? Kenapa kau selalu mengucapkan kata maaf dan penyesalan dari bawah sadarmu?
Apa kau pernah membuat sebuah kesalahan di masa lalu?" lirih nya memandang sendu wajah Jimin yang pucat.

You're My Light [ Sequel Fake Love ] || Minyoon✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang