🍰 period

6.9K 849 40
                                    

ENJOYYY!!!!























Klinik kecantikan langganan Irene itu emang berjarak gak jauh dari salon tempat mereka nyalon bareng tadi, jadi cuman dibutuhkan 10 menit buat sampe menggunakan motor matic kuning kebanggan Seulgi. Si Honey.

Iya, pasca Irene rewel kemaren, Seulgi jadi nyimpen Ninja merahnya lagi di garasi. Kasian padahal baru dipake satu kali :(

“Hyun aku nunggu aja ya?” kata Seulgi setelah mereka nyampe ke klinik.

Irene menggeleng, “Gak kamu harus ikut, sumpah Seul kalau kamu nyobain pasti bakalan ketagihan.”

Seulgi menghela napas, sadar kalau dia gak bakalan menang lawan mbak pacar, maka dengan agak terpaksa Seulgi setuju.

Sebenarnya Irene kalau udah perawatan pasti lama banget selesainya, jadi ya daripada gabut nunggu mending ikutan perawatan.

Irene bilang dia mau ke toilet dulu, jadi Seulgi jalan sendiri di koridor dan duduk disalah satu bangku ruang tunggu. Ternyata ada seseorang juga yang lagi duduk.

Beberapa kali Seulgi ngelirik karna merasa familiar, ini siapa ya kok kayak kenal...

“WOI SEUNGWAN!”

“EH KANGSEUL!”

Ternyata itu Seungwan alyas Wendy Son alyas sahabat Seulgi dari SMA yang tinggal di luar kota, beberapa kali lost contact maka dipastikan setelah ketemu lagi mereka auto riweuh.

“Apa kabar lo anjir, sombong bener kagak pernah kontekan lagi!” seru Seulgi sambil nepok-nepokin bahu Wendy.

“Ah baik gua mah, ada gua tapi sibuk ini itu, lo sendiri buset makin cakep aja rambut pake diwarnain segala!”

Seulgi nyengir, Wendy nyengir.

“Kerjaan cewek gua nih, btw udah dapet pacar belom lu?” kata Seulgi kemudian duduk lagi setelah puas pelukan.

“Udah lah anjir gak mungkin gua jomblo trus, ini sekarang gua lagi nemenin dia facial treatment, cuman lagi ke toilet,” jawab Wendy, “Cewek lu mana? Penasaran gua pen liat.”

“Ada lagi ke toilet juga, lu kalau liat jan naksir ya.” canda Seulgi.

“Kagak lah, pacar gua pasti jauh lebih cantik.”

“Yeu belum tau aja lo pacar gua tuh cantiknya kayak bidadari,”

“Pacar gua lebih cantik, lo liat aja ntar body nya kayak model beuh bohay,”

“Ah pasti lebih bohay cewek gua lah.”

Malah berantem.

Sebelum sahabat kepompong itu adu mulut lagi, dua orang cewek cantik dateng-dateng sambil tersenyum cantik.

“Nah ini Wen, pacar gua, kenalin namanya Irene.” ujar Seulgi, Wendy tersenyum ramah kemudian menyodorkan tangan, salaman.

“Nah kalau ini, Joy Park, tunangan gua,” kata Wendy lalu Seulgi juga melakukan hal sama.

“UDAH TUNANGAN AJA LU YE?!” seru Seulgi.

Asli yang namanya Wendy Son tuh dulu males banget sama yang namanya komitmen, makanya jomblo terus. Tau-tau pas ketemu lagi udah punya tunangan.

Irene sama Joy ketawa, wah udah akrab nih kelihatannya.

“Nyusul dong, biar Irene nya keiket,” balas Wendy.

“Ah gua mah gak pake tunangan tunangan langsung sah aja,” sahut Seulgi seenaknya.

“Ih apaan sih Seul,” sanggah Irene, “Btw aku satu dokter sama Joy, bareng aja ya masuknya.”

Daily Life • SeulreneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang