Hari ini adalah D-Day acara festival tahunan fakultas Irene, segala macam dekorasi udah dipasang dengan rapih dan terorganisir.
Meski jadwalnya sempet diundur tapi puji Tuhan semuanya berjalan dengan sempurna sekarang.
Acaranya rame banget, semua orang terhibur sama festival ini, literally gak ada yang mengecewakan karena line up nya keren-keren banget.
Semuanya menikmati termasuk Irene, cuman mendadak super sebel ketika orang yang dari tadi gak lepas dari dia— sekarang malah ngilang gak tau kemana.
Ya, siapa lagi kalau bukan kekasih tercintanya— Kang Seulgi.
Masih inget kan Seulgi udah pernah bilang kalau dia bakalan beli tiket ke Eunji dan nonton festival berdua sama Irene?
Ini emang siangnya jemput Irene terus date berdua juga sekalian menunggu festival mulai, sampe acara dimulai juga gak lepas, cuman pas mau puncak acara itu anak malah ngilang gak tau kemana— sampai sekarang belum balik juga.
“Seulgi mana sih?” gerutu Irene karna Seulgi dari tadi izin gak tau kemana dan sampai sekarang gak balik-balik.
Asli deh, Seulgi tuh doyan banget ilang-ilangan kayak gini, kemaren udah cukup bikin Irene khawatir ini lagi mau puncak acara malah gak tau kemana.
“Rene, ayo ih! Ntar gak bisa liat didepan!” seru Solar gemes begitu liat Irene masih anteng nungguin Seulgi— tentu saja sambil gerutu nonstop.
“Seulgi gimana—”
“Udah gede ini ntar juga pasti nongol!” sahut Solar kemudian narik tangan Irene menuju tempat paling depan stage.
Udah rame banget padahal, Irene sampe bingung kok bisa-bisanya Solar memblokade jalan supaya mereka berdua kebagian nonton paling depan.
“MINGGIR WOE AIR PANAS!!” teriak cewek itu sambil rentangin tangan supaya jalan didepannya kebuka.
Orang-orang juga otomatis minggir, beneran emang congor gede sahabatnya ini bukan main.
“Sol, tapi kan gue mau nonton sama Seulgi!” protes Irene sambil berusaha lepasin tangan Solar, ini dari tadi gak dilepas-lepasin soalnya.
“Suttt! Lo tuh diem-diem aja kenapa? Udah tunggu aja dulu disini ntar juga Seulgi nongol,” omel Solar.
Irene mau protes lagi gak bisa, soalnya pencahayaan udah mulai berubah gitu jadi lebih redup, lah ini katanya mau band bukannya soloist kan ya?
“Apaan sih kok suasananya jadi kayak gini?” heran Irene, celingak-celinguk karna menemukan banyak kejanggalan.
Pertama, udah jelas banget MC nya bilang tadi yang terakhir nyanyi itu bukan soloist melainkan band yang katanya udah lama banget ditunggu kehadirannya.
Kedua, gak mungkin ini band mau nanyi lagu melow karna genre musik mereka terkenal energetik semua alyas cocok banget buat hebring.
Ketiga, Solar dari tadi gak berhenti megangin tangan dia— karna biasanya cewek itu bakalan ngayab gak tau kemana kalau udah ditempat rame kayak gini.
Sumpah, aneh banget gitu seorang Solar Kim stuck di suatu tempat sambil megangin dia kayak gini?
Mana Seulgi gak ada, ini kalau ketemu bakalan Irene diemin habis-habisan deh, kesel banget tiba-tiba ngilang gitu aja.
“Hallo semua! Udah pada gak sabar ya sama kehadiran band ini???”
MC nya— Kak Heechul udah ada di atas stage, seperti biasa menyapa para audience dengan semangatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life • Seulrene
FanfictionSeulrene's daily life as a couple ©baeseulnity, 2019