⚠️: read it by your own risk/? 😌
HEHEHE ENJOY!!!!
Setelah perjuangan menghadapi UAS, akhirnya Seulgi, Irene dan kawan-kawan dapat jatah liburan panjang sampai tahun depan.
Tebak mereka berdelapan mau kemana? Yap, Bali.
Berawal dari ajakan Lisa, akhirnya rencana liburan ke Bali dapat terealisasikan tepat setelah UAS berakhir.
Sesuai janji, Lisa sama Rose lah yang mengurus tiket pesawat, kalau soal tempat tinggal, Jennie yang urus, yang lain pokoknya terima beres aja.
Maka sebelum hari H, Seulgi sama Irene lagi packing baju serta peralatan yang bakalan dipake di Bali nantinya, ya sebenarnya cuman Irene yang packing, pacarnya mah cuman ikut ngerecokin.
Mereka lagi ada di apartemen Irene, Yeri yang baru enakan malah ngayab dibawa Saeron gak tau kemana, jadinya mereka cuman berdua di apartemen.
Gak ngapa-ngapain kok, cuman packing doang, gak tau sih kalau ntar.
“Yeri beneran gak ikut nih Hyun?” tanya Seulgi yang sekarang dengan kurang ajarnya tiduran di paha Irene sementara si empu lagi ribet packing baju.
“Iya, dia mau ngabisin waktu sama Ayah Bunda sebelum mereka resmi cerai, lagian aku udah ajak tapi dianya gak mau.” balas Irene.
Seulgi melirik wajah pacarnya ini sebentar, Irene kelihatan chill banget sekarang, gak ada emosi sama sekali, dia sebenarnya juga udah tau kalau Yeri puji Tuhan terima kalau kedua orangtuanya itu pisah.
“Are you alright, babe?” tanya Seulgi, Irene yang denger otomatis memberhentikan aktivitasnya.
“Bohong kalau aku bilang baik-baik aja,” jawab Irene, “Tapi aku lega ternyata Yeri terima kalau Ayah sama Bunda mau pisah.”
Seulgi menghela napas kemudian duduk dan melukin badan mungil gadisnya ini, sementara yang dipelukin malah ketawa sama tingkah random sang pacar.
“Kenapa kok tiba-tiba melukin aku?” tanya Irene, tapi tetep membalas pelukan Seulginya itu.
“Aku pengen mentransfer energiku sama kamu, biar kamu semangat terus, gak sedih, gak merasa sendirian, karena aku, temen-temen, Kak Taeyeon, kedua orangtuaku, sayang dan ada disaat kamu butuh, jadi kamu pasti bisa lewatin ini semua.”
Irene gak bisa kalau denger perkataan Seulgi barusan, cewek itu sebisa mungkin nahan tangis tapi dia juga udah janji kalau dia bakalan lebih kuat.
“Makasih sayang,” balas Irene kemudian narik diri dari pelukan Seulgi, “Da ah, kalau kayak gini terus packing an aku gak selesai-selesai dong.”
Kemudian daripada bergalau-galau ria, Seulgi akhirnya ikutan ngebantu packing baju serta peralatan lain punya Irene, ya meskipun malah jadi berantakan.
“Bukan kayak gitu Seul,”
“Lipetnya lebih rapih dong,”
“Gak gituuu,”
“Ih sini biar aku aja.”
Seulgi nyerah, sementara Irene cemberut karena hasil kerjanya malah jadi berantakan.
“Biasa aja kali bibirnya, kode minta dicium ya— AW SAKIT HYUN!” seru Seulgi kesakitan ketika perutnya dicubit dengan segenap hati sama Irene.
“Lagian nyebelin banget,” balas Irene sambil melotot kecil kearah Seulgi, “Kalau kamu gak bisa packing, terus siapa yang packing baju kamu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life • Seulrene
FanficSeulrene's daily life as a couple ©baeseulnity, 2019