maaf guys lama update nya huhu, semoga buku ini masih ada library kelyan 😣
ENJOY!!!
“Hyun, udah siap-siap belum?” tanya Seulgi di seberang telepon.
Irene lagi ribet banget milih baju ditambah sambil jepit hape nya di antara leher sama pundaknya rada keteteran buat jawab.
“Iya ini lagi siap-siap, udah sampe mana?” jawab Irene, MASIH SIBUK NYARI BAJU.
Jadi hari ini Seulgi mau ajak Irene jemput Papa nya ke bandara setelah berbulan-bulan ada project di Rusia sana. Tentu saja Irene seneng banget karena Papa Kang ini adalah salah satu manusia terfavorit Irene.
Irene pengen aja kelihatan lebih cantik dan fresh dihadapan Papa pacarnya ini. (((padahal sebenarnya gak pake effort sekalipun udah cantik banget.)))
“Ini lagi di lampu merah, kamu suka Roti Maryam kan? Mau sekalian aku beliin gak?” kata Seulgi.
Irene menimang-nimang dulu sebelum jawab, lumayan kan buat mengulur waktu, “Boleh deh, Yeri juga pasti suka.”
“Oke siap sayang, aku tutup dulu ya, udah lampu hijau nih,” ujar Seulgi, “Bye Princess i love you.”
Irene senyum ketika mendengar kalimat terakhir pacarnya ini, “Bye babe, love you too, hati-hati bawa motornya! Jangan ngebut!”
Suara ketawa kedengaran di seberang telepon sebelum akhirnya sambungannya putus,
kalau dipikir-pikir Irene merasa Seulgi ini jadi lebih manis setelah kesehatan dia menurun Minggu lalu.Bukan dulu-dulu gak manis, cuman sekarang kelakukannya tuh sulit terdefinisi, kadang-kadang bisa datang ke apartemennya malem-malem nenteng plastik makanan, terus Irene nanya jawabnya;
‘Aku gak mau Tuan Puteri ku kelaperan trus sakit, kalau kamu sakit, aku juga ikutan sakit, dimakan ya sayang? Makanan favorit kamu lho ini.’ sambil senyum, kemudian masuk buat melukin Irene.
AMBYAARRRR.
Irene seneng gak? YA JELAS SENANG LAH. Hehehehe.
Akhirnya senyam-senyum lanjut milih baju, setelah dapat lanjut put on make up biar terlihat lebih cetar. Pas keluar kamar langsung disambut adiknya yang baru pulang karena masih pake seragam sekolahnya.
“Kak, temenku nanti bakal dateng buat kerja kelompok, stok cemilan masih ada gak?” tanya Yeri sambil goleran di sofa, capek banget kegiatan sekolah jadi makin padet karena dia juga udah senior.
“Gak tau deh, kayaknya ada tapi tinggal dikit lagi— Kakak belum belanja bulanan soalnya,” jawab Irene, “Pacar Kakak bawa roti Maryam kok nanti.”
Denger itu Yeri langsung sumringah, “Ih asik Kak Seulgi mau kesini?”
“Kenapa kok seneng banget?” tanya Irene.
“Sekalian beli pizza dong Kak, aku juga mau ngajak Kak Seulgi main game nanti,” jawab Yeri antusias, Irene langsung geleng-geleng kepala.
“Repot Yer, lagian Seulgi juga bentar kok kesini nya cuman mau jemput Kakak buat ke bandara.”
“Ngapain ke bandara???” seru Yeri, pikirannya langsung melayang kemana-mana.
“Gak ngapa-ngapain, cuman mau jemput Papa Kang aja kok.” jawab Irene kalem.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life • Seulrene
FanfictionSeulrene's daily life as a couple ©baeseulnity, 2019