hayo yang penasaran, ini untuk kelyan.
ENJOYYYYY!!!
Jadi siapakah sosok bubble gum sebenarnya? Kenapa Irene bisa deket dan Seulgi bisa percaya sama dia?
Bubble gum atau Park Bogum lebih tepatnya— adalah temen semasa kecil Irene, dari mereka masih TK sampai SD kelas 6— kemudian terpisah karena Irene pindah luar kota dan ketemu lagi pas mereka kuliah di universitas yang sama.
Surprisingly, ternyata Bogum ini adalah partner Seulgi dalam mencetak angka di pertandingan basket lawan Kating jaman mereka masih Maba dulu, sampai sekarang juga tetep sahabatan baik.
Makanya Irene kalau ada apa-apa pasti ke Bogum, karna Bogum ini juga orang yang mendukung banget pas Seulgi-Irene masih PDKT an dulu, Seulgi juga memberi kepercayaan penuh sama Bogum kalau semisal ceweknya ini lari ke dia.
“Lu tuh sebenarnya kenapa sih sampe marah gitu sama Seulgi?” tanya Bogum sambil merapatkan jaketnya karna udara dingin malam.
Mood Irene tidak dipungkiri kacau banget beberapa hari ini, makanya sekarang ngajakin Bogum buat makan takoyaki di pinggir jalan sambil curhat juga.
Soalnya kalau sama Solar bawaannya icemoci mulu.
“Gum, lo tau kan kalau gue cemburuan orangnya?” tanya Irene balik, Bogum mengangguk sebagai respon, “Lo juga tau kan kalau ‘mantan’ itu topik paling sensitif buat gue?”
OHHHHH Bogum langsung connect sekarang.
“Kemaren kita berdua makan di cafe, pas Seulgi ke toilet gue gak sengaja liat notif DM dari Krystal— mantan pacar ‘legendaris’ Seulgi, duh lo juga tau kan kalau gue paling gak suka sama yang namanya Krystal Krystal ini,”
Bogum ngangguk-ngangguk lagi, membiarkan sahabatnya ini ngeluarin semua unek-uneknya.
“Gue kira Seulgi gak pernah kontekan lagi sama mantannyan itu, ternyata salah. Kemaren gue baca DM an Krystal dan Seulgi juga ramah banget nanggepinnya, mereka juga becanda soal hal-hal yang pernah mereka lakuin pas pacaran dulu, terakhir kali gue liat DM Krystal, tuh cewek ngajak ketemuan, gue gak lanjutin baca karna keburu bete,” ujar Irene.
Kalau kalian penasaran kenapa Irene sebegitu gak sukanya dia sama Krystal, jawabannya karna Seulgi itu adalah mantan terindah Krystal, dan kelihatan jelas juga kalau Krystal masih sayang sama Seulgi dilihat dari mata cewek itu kalau Irene sama Seulgi papasan sama dia.
Entah perasaan atau apa setiap kali Irene ketemu cewek itu dia pasti langsung disinisin, makanya sampe sekarang trigger banget kalau denger nama ‘Krystal’.
Bogum ngangguk-ngangguk lagi, “Seulgi yang mulai apa gimana?”
“Apanya yang mulai?”
“Ya mulai ngechat maksud gua, wajar banget lu marah kalau Seulgi duluan yang nge chat Krystal, seenggaknya nge reply story deh atau ngomentarin postingan foto dia?”
Kemudian Irene diem, cukup lama dan sampe bikin Bogum gregetan dan mengibas-ngibaskan tangannya supaya Irene ngerespon.
“Ya enggak sih, tapi kan— aduh gini deh, lo bakalan cemburu gak kalau pacar lo masih berhubungan baik sama mantannya?”
“Cemburu sih iya, tapi gua bakalan ngomongin ini langsung sama pacar gua, maksudnya gini Rene, kalau lu gak suka Seulgi masih ‘baik’ sama mantannya ya bilang, gak usah marah-marahan kayak gitu, kasian lah, Seulgi juga gak niat buat selingkuh kan?” ujar Bogum, “Atau lu malah mikir sampe kesitu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Daily Life • Seulrene
FanfictionSeulrene's daily life as a couple ©baeseulnity, 2019