Blurb

2.8K 258 165
                                    

Annyeong yorobuuun~

Aku kembali membawa cerita baru dengan cast Jaehyun tentunya hehe jangan bosen yaaa 😘

Kali ini aku ambil tema family life, semacam slice of life gitu. Teka-teki bertebaran yang bikin kalian ingin mengumpati aku hehe gpp aku seneng kok, tandanya kalian dapet feel dari cerita maupun karakter yang aku buat.

Sebelumnya aku mengganti cast untuk ketiga anak Jaehyun. Tebak sebelum Jaemin-Jeno-Jisung siapa? Yang udah pernah baca versi sebelumnya pasti tau hhe

Oke, langsung aja ya...

Sebentar, jangan lupa ramaikan dengan spam komentar bukan boom vote. If you Leya'z, kamu tau rules biar aku fast update hehe sayang kaliaaan 😘😘😘

***

BLURB

Menurut Dorothy Dix;
Wartawan (ns. dari Elizabeth M. Gilmer) dari Amerika Serikat 1861-1951

Alasan terpenting para duda segera menikah lagi adalah karena mereka sadar begitu banyak uang yang harus dikeluarkan untuk pekerjaan-pekerjaan yang bisa dilakukan istri untuk mengurusi sandang dan papannya.

Lalu bagaimana sih pendapat atau tanggapan kamu, seandainya nanti jodohmu adalah seorang duda yang sudah punya anak? Apa kamu mau menerimanya? Apa sih yang bakal kamu lakukan?

Menurut gadis yang kerap disapa Anna, jodoh adalah soal proses.

Di mana jodoh itu memang tak datang dengan sendirinya. Semua perlu dicari dan dikenali. Jadi, baginya perihal duda yang sudah memiliki anak pun bukan masalah kalau dikenali terlebih dahulu.

Dan, perkara anak bukanlah pilihan, sebab baginya jika laki-laki tersebut justru menjadikan anaknya sebagai salah satu pilihan, dia bukanlah seseorang yang bertanggungjawab.

Daddy-able | Jung Jaehyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang