03. Interaksi si Kembar

870 114 90
                                    

Seo Johnny

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seo Johnny

Orang kepercayaan Jaehyun, sekaligus manager dari berbagai cabang La Bosseade milik Jaehyun. Paman kesayangan si kembar tiga. Dan tentunya savage sekali kalau sudah berbaur dengan Jaemin dan Jisung.

***

Malam hari, di kediaman Jaehyun. Ayah tiga anak itu tengah berkutat pada pekerjaannya. Padahal ia baru pulang dari tugas luar kota. Selain menjadi chef, waktu Jaehyun lebih banyak tersita karena pekerjaan urusan berkas-berkas restoran miliknya. Saat ini sudah ada belasan yang tersebar di seluruh Korea dan Kanada.

"Appa, aku ingin mengganggu waktumu sebentar bisa?" tanya Jisung tanpa mengetuk pintu lebih dulu.

Jaehyun mengangguk. Apa pun untuk anak-anaknya. Jaehyun benar-benar menyayangi mereka.

Laki-laki dewasa itu menutup laptonya dan menyingkirkan berkas yang ada di depannya. "Ada apa, Sung?"

"Begini, aku ingin meminta izin pada Appa untuk menyediakan konsumsi di acara festival nanti... bagaimana?" Jisung menyerahkan proposal yang dibuat oleh teman-temannya.

Jaehyun melihat isi proposal tersebut lalu mengangguk pelan. "Baiklah... Appa akan menanggung semuanya. Atur saja dengan pamanmu ya. Juga, libatkan Jaemin dan Jeno."

"Benarkah? Oke, terima kasih. Aku akan menghubungi Paman Seo." Jisung tersenyum sangat manis.

Seo Johnny, orang kepercayaan Jaehyun sekaligus manager yang mengurus beberapa cabang La Bosseade.

Jaehyun menghentikan langkah Jisung yang hendak pergi dari ruang kerjanya. "Sung, Appa ingin bicara denganmu bisa?"

"Eung? Membicarakan apa?" sahut Jisung lalu kembali duduk.

Menarik napas dalam-dalam, Jaehyun memberanikan diri membicarakan mengenai hal ini. Dimulai dari si kembar bungsu, sepertinya akan mudah untuk diajak kerjasama, pikirnya.

"Jadi begini... Appa ingin mengutarakan pendapat Appa tentang --"

"Tentang Ibu Anna? Appa mau membujukku 'kan agar merestui hubungan kalian?" potong Jisung dengan ekspresi polosnya.

Jaehyun terkejut. Apa Jisung adalah cenayang? Bagaimana ia bisa tahu padahal Jaehyun belum mengatakan apa-apa.

"Aku diberitahu oleh Jeno, kalau Appa terlihat mencurigakan dan seperti ingin mengatakan sesuatu diam-diam, pasti Appa ingin membicarakan soal Ibu Anna."

Daddy-able | Jung Jaehyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang