***
***
Waktu baru menunjukkan pukul 15.45 KST. Tapi, Jung Jaehyun sudah sibuk di dapur rumahnya, untuk menyiapkan makan malam. Sebab akan ada tamu spesial yang datang nanti.
Memperlihatkan pinggang dibalut dengan apron dan tangan yang begitu cekatan dalam hal memotong sayuran, bahkan seperti sedang menari saat menggunakan spatula atau putty knife.
Kerutan kecil di dahinya menunjukkan bahwa fokus Jaehyun sepenuhnya ia berikan pada masakan malam ini. Sebuah menu baru yang Jaehyun siapkan untuk tamu spesialnya nanti.
Sebenarnya siapa yang Jaehyun perlakukan istimewa begitu? Bukankah hanya ada ketiga putra kembarnya yang memenuhi ruang makan tiap malamnya? Hal itu pun tak luput dari rasa penasaran putra kembar tertuanya, Jaemin.
"Appa... tumben sekali jam segini sudah masak." Jaemin yang baru saja tiba menghampiri sang Ayah.
Jaemin menjadi orang pertama yang tiba di rumah setelah pulang sekolah. Biasanya ia bersama dengan Jisung tapi entah kenapa Jisung sudah tak ada saat Jaemin mencarinya tadi.
Jaehyun mengabaikan pertanyaan Jaemin karena saking fokusnya pada masakan yang tengah ia masak. Hingga Jaemin mau tak mau menepuk pelan pundak Jaehyun.
"Appa..." sapanya pelan.
Hampir melempar spatula karena terkejut, Jaehyun hanya melepasnya dan membiarkan benda itu terjatuh ke atas sup daging yang masih ada di atas kompor.
"Astaga, Jaem! Kau hampir membuat masakan Appa rusak semua," protes Jaehyun.
Jaemin mengernyitkan dahi. "Appa kenapa?" tanyanya polos.
Mendengus sebal, Jaehyun paling tak suka saat memasak ada yang mengganggunya —termasuk Jaemin, Jeno dan Jisung. Kecuali mendiang Istrinya, Aera.
"Sudah sana ke kamarmu. Di mana yang lain?" sahutnya.
Menggedikkan bahu, Jaemin malah menyimit masakan yang belum matang itu. "Augh, ini enak sekali Appa. Apa nama masakan ini?"
"Astaga Jaem, itu belum matang." Jaehyun menepuk pelan tangan kanan Jaemin yang hendak menyimit kembali masakan itu.
Mengerucutkan bibir, Jaemin membuat gestur tangan seperti tersengat lebah. "Kenapa sih? Jaemin kan hanya ingin mencicipi, memang tidak boleh?"
"Appa bilang ini belum matang. Kau mau sakit perut, eoh? Sudah —sudah jangan mengganggu sana!" usir Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy-able | Jung Jaehyun ✓
FanfictionTentang Jaehyun (37) yang merupakan seorang Ayah dengan ketiga anak laki-lakinya --Jaemin, Jeno dan Jisung (17). Dimana Jaehyun harus bersaing dengan Jeno untuk mendapatkan hati seorang gadis bernama Anna (20). Jaehyun bisa dibilang beruntung karena...