Sandwich buatan Ayah😍

857 107 15
                                    

Kebahagiaan, inilah yang dirasakan Taehyung saat ini. Melihat kedua surganya yang tengah tertawa dibawah pohon mangga yang tumbuh dibelakang rumah mereka.

Taehyung berdiri dipinggir kolam renang sambil memperhatikan surganya disana.

Tersenyum kecil tersirat pada bibir Taehyung saat ini, kaki jenjang ia langkahkan untuk segera menuju ke tempat teduh yang dimana si istri dan buah hatinya bermain disana.

Jarak tinggal lima langkah untuk menuju ke alas dimana Hyera yang tengah duduk dengan Kyra berada dipangkuannya.

Sendal gucci ia taruh disisian tikarnya, mendekat pada kedua surga yang tengah asik menggesekkan hidung keduanya.

"Hai! boleh gabung?"

Kyra, yang notabene si anak aktif saat mendengar suara berat ayahnya langsung menubrukkan tubuh gempalnya pada si Ayah.

"Ayaaa!!"

Taehyung dengan senang hati menerima berat Kyra dan membawanya dalam pelukan, Hyera yang berada disana pun terlihat mengukir jelas kebahagiaannya saat ini.

"Ila sedang apa dengan bunda, hm?"

Sebagai ayah yang cekatan, Taehyung mem-puk puk bokong anaknya, gemas. Soalnya posisi Kyra sekarang sudah tiduran dipaha si ayah. Dengan posisi tengkurap tangan ditelentangkan bak pesawat terbang, mengoceh "huhuww huhuww"

Ah, molla. Yang Jelas Taehyung gemas saat ini.

"Hihii, ayaa ila mau matan!"

Taehyung mengernyit mencerna omongan cadel dari si buah hati, beralih tatap surga pertamanya dan didapati Hyera yang tengah terkikik gemas juga dengan anak rambut yang terkibas oleh angin pagi yang menerpa tempat terbuka ini.

Sungguh menyejukkan hati.

"Makan?" Taehyung coba bertanya.

Kyra mengangguk semangat, Taehyung gemas.

"Oke, mau makan apa ila sekarang, hm?"

"Tanwic!"

"Apa?" Taehyung ngga mudeng.

"Iii! Tanwic aya tanwic! loti isi layulan dan dading!"

Taehyung menatap Hyera seolah bertanya, apa? Aku ngga ngerti.

Hyera bergumam "sandwich" dikejauhan.

Taehyung itu cerdas. dia mengangguk dan tersenyum, beralih tatap buah hati yang sedang berguling guling diatas pahanya.

Aduh, gembul gendut.

Bayi kelinci.

"Ila?"

"Hum?"

Taehyung mau makan Ila, saat ini juga yeorobun!

"Yang Ila maksud tadi itu sandwich bukan, nak?" tanya Taehyung hati hati.

"Aaa iyaa! tanwic ayaa tanwic! Aya tau tan?" tanya Kyra dengan mata yang mengerjap ngerjap lucu sambil tatap Ayahnya.

Duh, Taehyung mau makan pipinya.

Mengangguk dan mencium pipi gembil surga keduanya, "Iya, ayah tau sayang. jadi? Ila mau sandwich itu, hm?"

"Iyaaa!"

Taehyung menatap Hyera disana, seolah bertanya bagaimana? . lantas si Istri terkekeh dan malah menggeleng kepalanya pelan, beringsut mendekat pada si buah hati dan suami.

Tangan lembut bunda diarahkan pada pipi gembil Kyra yang mana posisi si anak itu sekarang tengah telentang dengan kedua kaki si ayah yang jadi apitan.

My Paradise » Kim Taehyung ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang