Ada yang rindu dengan updetan book ini?
Maaf sudah diabaikan cukup lama:')
Oke, Enzoy ya?❤
;
Satu minggu berlalu, Taehyung akhirnya tersenyum puas bisa melihat sang sekertarisnya—Park Jihyo, sudah resmi menjadi pacar dari Kang Daniel.
Dengan taktik dan cara cara dari Taehyung yang diberikan pada si Kang itu, akhirnya Jihyo mau menerimanya juga.
Daniel, sebagai pegawai begitu berterimakasih pada si Bos karena sudah membantunya untuk mendapatkan hati si pujaannya.
Hari ini adalah hari libur, dan Taehyung berniat mengajak istri dan anaknya pergi ke kebun binatang,
Sebenarnya ini adalah kemauan Kyra si sang buah hati yang semalam minta pada Taehyuny dengan rengekan suaranya.
Niatnya, hari ini Taehyung ingin berdiam diri didalam rumah, menghabiskan waktu dirumah bersama istri dan anak. Tapi Kyra meminta ini, apa Taehyung bisa menolak?
Jelas tidak bisa.
Ini baru saja pukul setengah lima pagi, dan Hyera sudah sibuk dengan anaknya yang sudah bangun dari jam empat tadi.
"Bunaa~~"
"Ya, sayang?"
Posisi keduanya tengah berada didalam kamar Kyra. Hyera sedang membereskan barang barang yang akan dibawa Kyra ke kebung binatang saat ini.
Seperti dot susu, termos kecil, susu bubuk yang sudah Hyera alihkan pada tempat kecil, ya takutnya sewaktu disana Kyra minta susu? Kan Hyera juga yang repot nanti kalau tidak membawanya.
Pampers siap sedia juga disana, dan berbagai barang lainnya yang seharusnya dibawa saat ini.
Hyera tersentak saat ada tangan kecil yang meraba kakinya.
Hyera melihat kebawah dan ternyata itu adalah Kyra yang sedang tersenyum padanya.
"Lho? Ada apa sayang?" tanya Hyera yang mana dirinya ikut berjongkok untuk mensejajarkan posisinya dengan si anak.
"Ila mau banunin aya ya??" dengan binar mata yang lucu, Kyra memohon itu pada si Bunda.
Hyera tersenyum dan mengangguk, "Oke, baiklah. Ila temuin ayah dikamar sebelah hm?"
"Hum!"
Hyera terkekeh gemas saat melihat tubuh Kyra berlari kecil dengan bokongnya yang bulat.
Iya, Kyra itu kan gembul, jadi ya seperti itu lah seluruh tubuhnya pun jadi berisi.
Kyra masuk kedalam kamar dan merangkak naik pada ranjang yang mana Taehyung sedang tertidur pulas.
Ya, Kyra itu cerdas, ranjang kan tinggi. Dia ambil satu kursi kecil miliknya disudut ruangan ini, ya inilah gunanya untuk naik sendiri ke atas ranjang si Ayah.
Kyra menatap ayahnya dengan matanya yang lucu, memiringkan kepalanya dan menatap si Ayah lamat.
"Ayaa??" bisik Kyra pada telinga sebelah Taehyung.
Taehyung tidak terusik. Kyra terkekeh karena dengkuran halus dari si ayah begitu terdengar ditelinganya.
Kyra merangkak naik pada tubuh Taehyung, duduk diperutnya dan dia menjatuhkan kepalanya pada dada bidang si Ayah yang mana saat ini sedang terbalut dengan kaos berwarna abu.
Kyra bisa merasakan detak jantung si Ayah, karena telinga kecilnya benar benar ia dekatkan pada dada bidang Taehyung.
Terkikik gemas saat ada lengan kekar yang memeluknya gemas.
Ya, itu pasti perbuatan Taehyung. Taehyung menggeram kecil tapi matanya masih tertutup rapat.
"Ayaaa banun! tatanya mau te tebun binatan! ish aya pendohong!" pekik Kyra gemas.
Taehyung tak bergeming, dia malah semakin mempererat tangannya pada tubuh gempal si kecil.
"Iiii ayaa tatit ish!"
Taehyung membuka matanya sayu, dan menatap Kyra yang ada didadanya.
Hal ini sudah menjadi kebiasaan Kyra ketika ingin membangunkan Taehyung dari acata tidur pulasnya.
"Kyra?"
Kyra mendongak dan Taehyung disambil dengan cengiran khas dari si kecil.
Gigi gigi susu yang mulai tumbuh diarea depan, atas dan bawah.
"Banun aya!"
Taehyung tersenyum, "Iya, ini Ayah sudah bangun sayang."
Kyra mengangguk, dan bangun dari tekungkupnya, Taehyung keheranan saat Kyra malah melipat kedua tangan gempalnya di dada.
"Kenapa, hm?"
"Tatanya aya mau adak ila te tebun dinatang! Ayo tepetan mandi ayaa!"
Taehyung terkekeh dan mengangguk, "Oh iya, sekarang Ila mau pergi kekebun binatang ya?"
"Hum! Ila mau liat onyet!"
Taehyung mengkerutkan alisnya, "Ha?"
"Onyet aya! Onyet! Tata buna itu milip aya!!"
Taehyung berpikir, dia sedikit bingung dan baru kembali ingat dengan perkataan anaknya ini.
"Astaga sayang, masih sih Monyet mirip dengan ayah?"
"Ish! tata buna beditu to!"
"Ayah tampan begini, masa disamakan dengan monyet, aduh dasar bunda mu nak,"
Kyra terkekeh, "Aya ayo mandi!"
"Iya, sayang. Tapi sini dong cium dulu ayahnya!"
Kyra beringsut turun dari tubuh Taehyung dan turun dari ranjang.
"Aaaa! Nda mau ada onyet bawu yang mau cium cium Ilaa! Aaa bunaa tolonnnn!!!"
Dan suara bedebum pintu ditutup pun terdengar dari sana.
Taehyung sedikit mematung, karena kejadian itu terlalu cepat. dan setelahnya pun dia menggelengkan kepalanya cepat.
"Astaga, masa didikan surga begitu sih?"
Taehyung terkekeh dan turun dari ranjang, beringsut mendekat pada cermin disana, memastikan omongan si Anak, apa iya dia mirip dengan makhluk itu?
Taehyung kaget saat menatap cermin.
"Astaga! Siapa kau? kenapa kau Tampan sekali? Huh?"
Hai? Masih menunggu kelanjutannya?
Ayo, vote, komen dan kasih semangat untukku!
Terimakasih!❤
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Paradise » Kim Taehyung ☑
Fanfiction( Second Book of Mi Casa » Kim Taehyung. ) - The story of the journey of life and household life of a Kim Taehyung with his two favorite paradise.