Kyra kesayangan Ayah❤

559 69 9
                                    

Taehyung itu tipe ayah yang cerdas, dia senyum senyum sendiri saat melihat hasil dari kerja kerasnya selama beberapa menit sebelumnya.

"Ayaa?"

Terbuyarkan sudah semua lamunan oleh si cutie, "Ya? sayang?"

Si Ayah tampan ini sukses membuat rambut anaknya menjadi ikat dua. Lucu sekali, awalnya sih takut, dan berujung acak acakan, tapi lihat?

Sekarang dia malah lebih puas dari dugaannya, menatap si kecil dari pantulan cermin, keduanya sekarang tengah berada didepan meja rias, dengan Kyra yang didudukkan diatas kursi dan Taehyung dibelakangnya.

Mengecup sekilas pipi tembam anak kesayangannya, "Ila wangi sekali sih!"

Si bulat nan gemas ini terkekeh geli sebab Taehyung menciumnya sambil menghirup aroma khas bayi nya lamat lamat.

"Iii deli ayaaa!!"

Taehyung semakin gemas, mengguncang kedua bahu anaknya pelan dari belakang, sungguh gempal sekali tubuh anaknya ini.

"Ila, tunggu sebentar, hm?"

"Huh? Ayaa mau temana??" Taehyung tersenyum dan mulai berdiri dari jongkoknya.

"Ayah mau ambil handphone dulu, tunggu sebentar hm?"

"Uh—otte ayaa!!"

Gemas sekali. Taehyung berjalan kearah nakas, menemukan handphone yang sudah ditaruh si istrinya disana.

Berjalan kembali menemui si gempal saat setelah mengambil handphonenya.

"Ila sayang?"

Ila berbalik, tetapi tetap dalam posisi duduknya, "Iyaa?"

"Mau berfoto?"

"Uhh—fotoo??"

"Hm, Ayah mau fotokan Kyra, berpose ya?"

"Yeay! Tiap Ayaaa!!"

Membuka lockscreen dan membuka aplikasi kamera, mengarahkan kamera itu pada anak gempalnya yang sekarang sudah berpose.

Taehyung tidak tahu menahu, Kyra sekarang sudah turun dari kursi itu, dan ternyata si gempal ini sudah memeluk satu boneka kecil pemberiannya.

"Eh—"

"Tepat ayaa foto tan!!!"

"Aha, baik sayang." tersenyum sendu menatap anak kesayangannya, membenahi sebentar anak rambut yang sedikit teracak.

"Nah, sudah! Ayo pose nak!"

"Baitt!!"

Terkekeh, duh Taehyung mimpi apa sih dulu? Punya anak segini gemasnya?

"Stay!"

"Satuu..."

"Duaa..."

"Chesss!!!"

Ckrek!

Satu jepretan berhasil Taehyung dapatkan dari gaya sibuah hati, tersenyum saat menatap hasilnya, "Aya cudaa??"

Kyra berjalan menuju pada pangkuan Taehyung, "Sudah, sayang. Nih!"

"Iii badusss!!!"

Taehyung mengusakkan hidung bangirnya pada hidung sikecil, keduanya terkekeh. Taehyung dapat merasakan aroma bayi yang begitu menyeruak di indra penciumannya.

"Sayang, foto satu kali lagi, mau?"

"Uuuu mauuuu!!!"

"Hahah oke, gaya lagi, hm?"

My Paradise » Kim Taehyung ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang