"Iloveyou"—latte
❤
Memarkirkan mobilnya digarasi, Taehyung mengambil tas kerjanya yang ia taruh dikursi sebelah kemudi, keluar dari mobil, merapihkan jas nya.
Waktu sudah menunjukkan pukul setengah lima sore, Taehyung harusnya lembur, tapi saat ini ia memilih pulang cepat karena ingin segera menemui istri dan anak kesayangannya, dan ingin memberitahukan kabar baik.
Masuk kedalam rumah, diarea ruang tengah memang sepi. Mata elangnya mengitari seluruh sudut ruangan, tapi tak ditemukan kedua surganya itu.
"Sayang?"
Taehyung berniat pergi keatas, siapa tahu si istri dan si kecil berada dikamar.
Suara ketukan sepatu kerja begitu menggema diruangan ini, Taehyung sebenarnya merasa capek dengan pekerjaannya tapi saat ia akan membuka pintu kamar sudah terdengar suara jeritan dari si kecil Kyra yang terdengar sedang bercanda dengan si bunda didalam.
Tanpa mengetuk pintu, Taehyung membuka pintunya perlahan, mengintip dengan malu malu, dan benar adanya—Taehyung menangkap dua objek yang sedang bermain main diatas kasur Taehyung dan Hyera.
Tersenyum bahagia saat melihat kedua surganya ini tengah tertawa bersenang senang.
"Hai?"
Suara barithone Taehyung begitu menggema dikamar ini, sehingga membuat kedua surganya itu memekik kaget dan segera mengalihkan pandangannya pada si kepala keluarga.
"Ayaa?!!!"
Taehyung tersenyum, menaruh tas kerjanya dibawah lantai, membuka kedua tangannya lebar lebar karena si buah hati sedang ancang ancang turun dari kasur, pasti akan segera memeluk si Ayah.
Dekapan begitu terasa saat tubuh keduanya bertemu, Taehyung merasakan basah dijas kantornya,
Membuat jarak dan menatap buah hatinya lamat.
"Lho? Ila belum pake baju?"
Yang ditanya malah mengangguk malu, diperhatikannya si buah hati yang masih mengenakan celana dalam dan juga kaus dalam.
"Ila habis mandi, Yah" suara yang begitu lembut, tentu berasal dari istri si pemilik rumah.
Taehyung tersenyum saat melihat Hyera yang mendekatinya sambil membawa satu setelan pakaian anaknya.
"Taehyung, kamu mandi sana gih! biar aku pakein baju dulu ke Kyra,"
Taehyung mengangguk patuh, didekatkan istri pada pelukannya, dan akhirnya kedua surganya ini sekarang benar benar ada dipelukan si Ayah.
Begitu bersyukur karena pulang kerja, capek—tapi sewaktu pulang kerumah ada kebahagiaan yang menyambutnya dengan lembut.
"Terimakasih banyak, berkat kalian ayah jadi tidak capek lagi," lirih si ayah sambil mencium masing masing kening kedua surganya secara bergantian.
"Ayaa tape ya?"
Terkekeh saat mendengar ocehan dari si kecil.
Menggeleng sebagai jawaban. "Tidak, sayang. kan tadi ayah sudah bilang, penat ayah jadi hilang gara gara kedua kesayangan ayah ini!"
Kyra terkikik lucu seolah mengerti apa yang dibicarakan si Ayah.
"Bun, sini biar ayah yang pakein bajunya buat Kyra, hm?"
Hyera sontak kaget, menatap mata Taehyung yang mana si empu malah menaikkan alisnya sebelah, "Udah, gapapa. kamu mandi aja, biar aku yang pakeinnya, oke?"
"No, baby" gumam Taehyung dengan nada beratnya,
Sedikit banyak, Hyera merinding saat mendengar suara berat dari suaminya ini.
"Aya tepat patein baju buat Ilaa!!"
Taehyung menatap istrinya saat mendengar ocehan cadel dari si buah hati,
"Tuh kan, Ila nya aja minta aku yang pakein, sayang."
Hyera mengangguk sambil tersenyum hangat. "Yaudah kalau gitu, aku percaya sama kamu kalo kamu bisa pakein baju Kyra, hm?"
Aih, Taehyung jadi ingin tertawa, karena sekarang Hyera sudah berani mengikuti kebiasaan dirinya.
Mengacak surai surga pertamanya gemas, "Selagi kamu pakein baju buat Ila, aku siapin air hangat dulu buat mandi, oke?"
"Oke, sayangku"
Hyera tersenyum dan berjalan kearah meja rias, mengambil sesuatu dan tak lama Hyera kembali lagi pada Taehyung sambil menenteng satu tas kecil.
Taehyung menatap Istrinya bingung saat si istri memberikan tas kecil itu padanya.
"Lho? Ini apa sayang?"
"Itu isinya skincare Kyra, Taehyung. didalam ada bedak bayi, minyak telon, baby oil, lotion baby, hair lotion,"
Si Ayah sontak menganga saat mendengar penuturan sang istri barusan.
Skincare baby?
"Hyera yang ben—"
"Ayah bisa kan memakaikan Ila minyak telon ke badannya?"
Taehyung mengangguk antusias. "Yasudah, itu kan bisaa—oh ya! kamu pakeinnya harus yang benar, diarea leher, perut pergelangan tangan, kaki mungilnya aja dibalur,"
Mengangguk mengerti "O-oke sayang,"
Hyera tersenyum dan mengeluarkan satu barang yang Taehyung tentu kenal dengan ini "Ini, bedak bayi—kamu pakein ke wajah Ila, yang merata. jangan sampai belepotan pokoknya, bisa?"
"B-bisa,"
Ila yang masih berada dipangkuan si Ayah hanya bisa bersorak ria dan bertepuk tangan, "Hole! aya mau dandanin Ila!!!"
Taehyung menatap anaknya tak percaya, dan beralih tatap Hyera disana yang tersenyum simpul.
"Kalo udah semuanya, Kyla nya udah rapih—oh ya astaga, sebelum itu kamu harus sisirin rambutnya Ila dulu, ya? abis itu dikuncir aja, Ila—sayang sore ini mau diikat rambut model apa, nak?"
Pertanyaan Hyera membuat si kecil sedikit berpikir dan menepuk dada bidang ayahnya gemas.
"Ayaa! nanti Ila mau diitat dua ya?!! aya bita tannn??"
Tbc.
Hai? Nice to meet u(^v^) Ada yang rindu saiaaa???
Akhir kata, borahae yeorobun!!💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
My Paradise » Kim Taehyung ☑
Fanfiction( Second Book of Mi Casa » Kim Taehyung. ) - The story of the journey of life and household life of a Kim Taehyung with his two favorite paradise.