03

1K 193 50
                                    


Yena ketawa ngedenger cerita Yujin. Cerita dimana untuk pertama kalinya Yujin ngerasain apa itu cinta pandangan pertama. Sama Minju pastinya,

"Gua ngga tau harus respon gimana, ini yang pertama kan buat lu?" tanya Yena, Yujin ngangguk

"Mungkin aja cinta monyet????"

Yujin diem, trus ngangguk. "Bisa jadi"

Yena nepuk bahu Yujin, "Kaga papa lah, mau itu cinta monyet kek, cinta baboon kek, cinta simpanse kek. Kalo suka, kalo mau, kalo sayang. Hajar aja"

Kali ini giliran Yujin yang ketawa.

"Lu udah pro ternyata soal cinta" kata Yujin, Yena masang muka, ya iyalah, gua!

"Gua sebenernya udah males sama cinta-cintaan. Ribet bangsat! Tapi, ya kalo tuhan ngasih, ngga akan gua tolak juga"

Abis itu Yujin sama Yena ketawa.

Mereka lagi makan di kantin, lagi istirahat soalnya. Yujin sama Yena beda ruangan, jadi mereka ngumpul kalo lagi istirahat aja. Itujuga kalo Yujin sama Yena emang janjian mau istirahat, kalo ngga ya mereka diem di kelas.


✨✨✨

Bel pulang udah bunyi, pertanda mpls hari kedua udah selesai. Yujin ke parkiran motor ngambil motornya, pas banget matanya nemuin seonggok bidadari lagi diem deket pager sekolah.


Keliatannya lagi jagain pager sekolah aja, memastikan siswa siswi baru beneran pulang kerumah.


Yujin buru-buru pake helm nya dan ngendarain motornya mendekat ke Minju.


"Selamat sore" sapa Yujin, Minju nahan senyumnya,


"Sore. Awas jangan situ, ngalangin" kata Minju, trus Yujin malah nepiin motornya disebelah Minju


"Kok ngga pulang?" tanya Minju,


"Nungguin orang sih" jawab Yujin, Minju diem trus ngangguk-nganggukin kepalanya. Kaya, kecewa?


Minju langsung fokus ke siswa siswi lagi, ninggalin Yujin yang senyum mandang wajah samping Minju.


Waktu semuanya udah sepi, Minju ngeliat Yujin yang emang lagi natap Minju juga. Minju nya berdehem,


"Mana orangnya?" tanya Minju,


Yujin ngangkat bahunya, "Daritadi juga udah didepan saya"


Minju celingak-celinguk, trus nunjuk dirinya sendiri.


"Aku?"


Yujin ketawa, ngasih helm nya ke Minju. "Ayo, saya anter pulang."







—tbc

jangan harap ada konflik, karena ini hanya menceritakan manisnya Ahn Yujin kepada sang pujaan, Kim Minju......

ehehehe...

motor Yujin, btw anggep aja ini masih bagus. ini motor punya aku, tapi udah lama ngga dipake karena mager ngebenerin ke bengkel nya wkwkwk, namanya ucup.

 ini motor punya aku, tapi udah lama ngga dipake karena mager ngebenerin ke bengkel nya wkwkwk, namanya ucup

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

ohiya, anggap aja jok si ucup ada dua gt:(

perdik, jinjooWhere stories live. Discover now