07

1K 189 36
                                    


"Handuknya udah?" tanya Minju, Yujin ngangguk. Mulutnya penuh sama bubur, trus tangan kanan nya megang tas futsal.

"Minumnya jangan lupa" Minju ngelap bekas bubur di samping bibir Yujin.

"Kak Minju udah selesai? Ayo, aku main jam 8"



Abis itu, Yujin sama Minju mulai pergi ke gor dimana Yujin bakal turnamen futsal dengan si ucup kesayangannya.

Sampe di gor, Yujin langsung gandeng tangan Minju masuk ke gor.

"Kamu duduk di tribun mana?" tanya Yujin,

"Ngga tau, kamu dimana?" tanya Minju balik, Yujin ketawa. Trus ngusak rambut Minju gemes.

"Ya aku ngga akan duduk di tribun lah. Pasti sama yang lain" jawab Yujin. Minju nyengir,

"Yaudah aku duduk sendiri aja" kata Minju, Yujin nyubit pipi Minju.

"Gemes ih, jangan duduk sendiri. Aku panggil temen aku aja ya?"

"Siapa?"

"Maunya siapa?"

Minju ketawa, "Ya mana aku tau"

"Yaudah sama Yuri ya"

"Iyaa"



Trus dua duanya diem. Karena Yujin belum main, jadi akhirnya Yujin mutusin buat nemenin Minju dulu. Duduk di tribun.

"Mainnya sama rival ya?" tanya Minju, Yujin ngangguk.

"Si Ryujin. Anak sekolah sebelah, tapi kita mah brother-an kalo diluar" jawab Yujin.

"Sering main bareng?"

Yujin ngangguk, "Lumayan, tapi sekarang jarang"

Alis Minju mengerut, "Kenapa?"

"Soalnya perempuan di depan aku lebih menarik daripada si bangsat itu"

Minju ketawa, trus tangannya ngeraup muka Yujin. Yujin nya juga ikut ketawa kecil,

"Kenapa si, suka ngga jelas?" kata Minju waktu tawa nya mereda.

"Emangnya ini kurang jelas?" Yujin ngangkat alisnya,

"Bukan kurang, tapi emang ga jelas!" abis itu Minju ketawa.





Yujin senyum kecil, abis itu ada Minhee manggil dia. Sambil dadah dadah.

"Yujing! Ganti baju! Abis ini briefing!" teriak Minhee, Yujin cuma ngacungin jari tengahnya dan balik ke Minju.

Yujin narik dagu Minju buat tatapan sama matanya. Minju nya diem, tapi abis itu nahan senyum. Ngeliat bayangan dirinya sendiri di mata Yujin itu rasanya...

"Duduk disini, bentar lagi temen aku dateng. Abis itu aku kasih kamu sesuatu yang jelas" kata Yujin. Trus dia ngacir pergi ninggalin Minju yang sebelumnya dia cubit pipinya dengan gemes.

Minju nya blushing.




—tbc

mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

mmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
perdik, jinjooWhere stories live. Discover now