06

1K 199 86
                                    


"Minju, ini temennya jemput!"

Suara bunda Minju terdengar dari ruang tamu. Minju ngerutin alisnya, temen?

Tapi setelah semprotin pafrume nya, Minju buru-buru turun dan nemuin si temen kata bunda.

Ternyata, pas Minju kebawah. Ada bunda lagi ngobrol sama laki-laki yang belakangan ini emang lagi deket sama Minju. Siapa lagi kalo bukan Ahn Yujin?

"Nah iya begitu, kalo aja rakyat nya ngga ribet dan protes mulu, pasti bangsa indonesia udah maju!" kata Bunda semangat, Yujin ketawa disitu.

"Bunda, Minju berangkat ya" pamit Minju, bunda ngangguk.

"Yujin, jagain Minju ya. Bawa motornya ngga usah kenceng-kenceng" kata bunda, Yujin ngangguk ngerti.

"Nanti, Yujin kesini lagi ya bu. Ngobrol lagi kita" kata Yujin, bunda ketawa.

"Ditunggu ya sama bunda!"

Diem-diem, Minju yang ngeliat interaksi Yujin sama Bunda bikin dia senyum tertahan.

"Hayuk" ajak Yujin,

Yujin nyelah motornya, trus ngasiin helm ke Minju.

"Belum kedengeran klik" kata Yujin sambil meriksa helm Minju,

Ternyata bener aja, belum pas. Trus dibenerin lah sama Yujin. Dan kedengeran bunyi klik.

"Pegangan jaket aku aja, takut jatoh." kata Yujin,

Minju ketawa, "Bawel ih, anak siapa sih?"

Yujin nyengir. "Anak ambu sama abah, calon nya Minju"

"Aduh! Sakit atuh" Yujin dicubit perutnya sama Minju.

"Ngarep!" abis itu Minju ketawa.

Yujin juga cuma senyum ngeliat Minju yang ketawa malu lewat spion motornya. Tapi Yujin serius soal omongannya. Kalo Yujin udah mau itu, dia harus dapet itu.




—tbc

qotd.
gua bikin yujin jadi sama eunbi ah................
sETUJU YA!?!?!?

perdik, jinjooWhere stories live. Discover now