•••
.
Minju beneran langsung stay di ruang tengah. Nungguin si pangeran berkuda poni dateng.
Trus beneran 10 menit kemudian, Minju ngerasa ada motor berhenti didepan rumahnya. Dia ngintip, bener aja itu Yujin.
Tapi sendiri, ngga sama Wangke kaya yang dia bilang sebelumnya.
Minju keluar, rambut sama piyama nya sedikit ketiup angin. Nambah kadar kecantikannya.
"Wangke nya mana?" tanya Minju, Yujin majuin bibirnya.
"Pacar nya itu Wangke apa aku?" kat Yujin sok imut, Minju ketawa geli.
"Geli ih"
Yujin ikut ketawa, trus dia ngambil gitarnya. Minju geleng kepala,
"Kamu beneran kesini buat nyanyi aja?" tanya Minju, Yujin ngangguk polos.
"Dengerin lagu nya ya, jangan salfok ke aku. Aku tau aku ganteng," Minju ngeraup muka Yujin trus ketawa.
Dia benerin posisi gitarnya, trus natap Minju dan mulai nyanyi.
Minju ngga tau itu lagu apa,
Minju ngga paham kenapa si laki-laki ini rela jauh jauh kerumah Minju malem malem cuma buat nyanyi aja,
Minju juga ngga ngerti kenapa dia bisa sebegitu sayangnya sama si Ahn Yujin itu,
Yang Minju tau, yang Minju paham, yang Minju ngerti. Yujin selalu punya cara untuk bikin Minju jadi perempuan yang merasa paling dicintai dibumi ini.
Yujin selesai sama lagu nya. Trus senyum gaje,
"Udah ya, aku pulang"
Minju geleng kepala, "Awas ya kalo besok kamu ngantuk di kelas" ancem Minju, Yujin nyengir.
"Iya ngga akan, tapi abis ini aku ke angkringan dulu" kata Yujin,
"Ngapain?"
Yujin nunjuk gitar nya, "Ini punya Sian, mau aku balikin. Dia ada di angkringan sama anak-anak." jelas Yujin, Minju menghela nafasnya.
"Ini udah malem, Yujin"
Yujin senyum terus mendekat kearah Minju, dan peluk perempuan itu.
"Janji ngga lama, ya? Kamu abis ini langsung tidur" kata Yujin.
Mau ngga mau, akhirnya Minju ngikutin kemauan Yujin.
Yujin ngasih kiss bye nya, Minju ketawa. "Dasar bocil!"
"Bocil bocil juga kamu naksir! Hahaha, daahh sayang!"
—tbc
selamat pagi mentemen, ada salam dari aku sipecinta susu frisian flag!❤