-5-

1.7K 69 5
                                    

Haii jumpa lagii
.
.
.
.
.
❤❤❤Happy reading everyone❤❤❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Taypo dimana mana "sorry😅"

—Jimin pov—
Ini sudah 7 hari setelah kejadian itu dan aku sudah mengatakan segalanya pada PD NIM dan sejin hyung begitu jugak pada para member, aku mendapat banyak nasehat dan amukan tentunya dan wanita itu aku belum ada mendengar kabarnya, aku belum bisa keluar karna keadaan sangat rawan fotoku dan wanita itu ada dimana mana beritanya belum juga mereda padahal sudah satu minggu berita itu menduduki tranding di pencarian never. Fansku mereka benar benar membelaku mati matian mereka trus mengatakan aku tidak bersalah dalam masalah itu dan trus mengatakan bahwa aku hanya berbaik hati menolong teman padahal tak berteman bersamanya sama sekali. Aku yakin keadaan wanita itu tidak baik baik saja, jika dilihat dari semua berita yang memberitakan kami semuanya trus menyisakan wanita itu bahkan tak sedikit orang yang mengatakan wanita itu sengaja mengoda ku untuk popularitas.

"Ahh" kataku sambil mengacak rambutku.

Aku teringat bagaimana wajah semua orang saat aku menceritakan kejadian itu.

flashback
"Jadi bagaimana bisa kau pergi ketempat seperti itu?" Tanya PD Nim padaku.

"Sebenarnya aku menghamilinya" kataku sambil menundukkan kepalaku.

"Bagaimana bisa, astaga jimin apa kau tak tau kenapa pengaman diciptakan" kata PD Nim melihatku dengan wajah frustasi.

"Atau kau memang sengaja? Kau mencintainya?" Kata PD Nim lagi yang membuatku langsung melihatnya dan mengelengkan kepalaku.

"Aku tak mengenalnya PD Nim" kataku lagi yang langsung mendapat pukulan dikepalaku dari Yoongi hyung. Diruangan ini ada semua member dan dari tadi mereka melihatku dengan pandangan ingin membunuh, selain jungkook malah aku melihat jungkook sedikit tertawa tadi.

"Jadi itu one night stand?" Kata PD Nim sambil menunjukan wajah frustasinya.

Aku hanya menganggukkan kepalaku meng iyakan perkataan PD Nim.

"Bagaimana ceritanya" kata PD Nim lagi.

"Pada hari Sabtu aku dan jungkook berencana minum minum bersama tapi tiba tiba jungkook membatalkannya karna Ha Ni sedang sakit jadi akhirnya aku pergi sendiri" kata jimin sedikit melirik jungkook yang mengangukkan kepalanya.

"Seperti biasa aku minum minum di bar VIP (jadi bar yang didatangi jimin ini VIP tapi isinya gak dia aja biasanya orang yang datang kesana itu artis atau pejabat pejabat gitu) dan tiba tiba wanita itu duduk disampingku tapi dia tidak terlihat terlalu mabuk tapi bau nya sangat menyengat, awalnya aku hanya ingin berbicara biasa saja tapi lama kelamaan aku menanyakan apa dia mau one night stand denganku dan dia mengangukkan kepalanya jadi Yasudah kami pergi dari bar dan menyewa kamar" kataku sedikit malu melanjutkan ceritaku.

"Itu terjadi seperti itu saja, aku lupa memakai pengaman dan merasa bersalah karna ternyata wanita itu masi perawan—"

"Haaa!!"

"Aku juga sedikit heran kenapa dia bisa semudah itu meng iyakan kata kataku dan akhirnya aku mengetahui nya bahwa dia sedang mabuk tapi dia disuguhi minuman keras yang membuat orang yang meminumnya seperti lupa ingatan aku juga tak tau itu minuman apa tapi kata katanya itu sedang tren" kataku sedikit tertawa yang langsung mendapat lototan dari seluruh orang diruangan itu.

One night standTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang