❤Haii jumpa lagii❤
.
.
.
.
.
❤❤❤Happy reading everyone❤❤❤
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Taypo dimana mana "sorry😅"Sudah 2 minggu setelah kejadian jimin datang ke apartemen Aimi tapi ternyata Aimi sudah tidak disana, jimin juga sudah mendapatkan alamat Aimi dijepang dari wanita yang di jumpain nya di apartemen Aimi itu.
Tentang berita dia dan Aimi sebenarnya sudah tidak terlalu ramai lagi dibicarakan karna ini sudah memasuki minggu ketiga berita itu beredar tapi walau pun sudah tidak terlalu ramai berita itu masik menduduki pencarian terbanyak dinever untuk minggu ini, selain itu PD nim masih belum mengonfirmasi apa pun perihal berita itu, jimin juga sadar bahwa PD nim sangat menghargai keputusannya tapi jimin sedikit khawatir dengan fans nya mereka trus membelanya tapi tidak mendapat konfirmasi apa pun, bukan kah itu tidak adil, jika memikirkan itu jimin trus dibuat pusing dan frustasi. Lain lagi album Jepang mereka yang seharusnya debut minggu ini harus ditunda karna itu sangat menjangal saat seharusnya agensi nya mengonfirmasi atau menyangkal skandal besar perihal artisnya malah mengeluarkan berita tentang yang lainnya, itu akan semakin rumit begitu kata PD nim, jadi sekarang keputusan ada ditangan ku dan semua member terlihat tidak memberatkan ku malah sebaliknya mereka seakan akan menganggap kejadian itu seperti tidak ada walau pun aku sadar mereka pasti juga memikirkan perihal masalah ini dan karir kami.
"Tae" kata jimin sambil duduk disebelah taehyung yang sedang menaikan ponselnya itu.
"Wae(apa)" kata taehyung menyaut tanpa melihat jimin.
"Mau temani aku liburan kejepang tidak?" Kata jimin.
"Bole juga, aku sudah lama tidak liburan" kata taehyung sedikit bersemangat melihat jimin "ajak jungkook juga" kata taehyung lagi.
"Dia sudah punya istri dan anak" kata jimin sambil tertawa.
"Yasudah kita bawa anaknya saja" kata taehyung ikut tertawa menanggapi jimin.
"Ahh boleh juga" kata jimin lalu menyandarkan tubuhnya ke sofa "tae" kata jimin dengan pelan.
"Hm" kata taehyung kembali melihat jimin.
"Menurutmu aku harus bagaimana?" Kata jimin sambil mengosok mukanya.
"Ya bagaimana? Kau terdengar seperti orang yang belum pernah pergi kejepang" kata taehyung lalu kembali melihat ponselnya.
"Aish bocah ini" kata jimin sambil memukul bahu taehyung.
"Ya! Apa salahku" kata taehyung sudah melihat jimin dengan wajah tidak terima.
"Aimi aku harus bagaimana dengannya?" Kata jimin akhirnya.
"Aoh" kata taehyung singkat yang langsung membuat jimin semakin kesal.
"Kau membuatku semakin kesal" kata jimin melirik taehyung sinis.
"Bukannya kata namjoon hyung jumpai dia cari jalan keluar bersama" kata taehyung sambil melihat jimin.
"Apa menurutmu aku harus melakukan itu?" Kata jimin melihat taehyung serius.
"Kalau dia cantik ajak saja dia one night stand lagi" kata taehyung sambil tertawa yang langsung mendapat pukulan di kepalanya dari jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
One night stand
RomanceIni benar benar hari terburuk dalam hidupku, aku terbangun dengan keadaan mengenaskan dengan sebuah kertas yang tertempel dilampu tidur dengan tulisan 'thanks' dan nomor telpon. Ini benar benar buruk, aku bisa gila -Hirai Aimi-