***
CastUchiha Sasuke
Pemuda tampan anak dari pasangan uchiha fugaku dan uchiha mikoto, yang merupakan pemilik perusahaan terbesar di jepang, yang saat ini diambil alih oleh Sasuke disebabkan kedua orang tuanya telah tiada. Walaupun Sasuke saat ini menjadi direktur di uchiha group, ia juga pemimpin mafia yang ditakuti di jepang. Nama Sasuke sudah terkenal dimana-mana, dan juga merupakan pemuda yang paling diincar karena memiliki wajah yang sangat tampan, kaya dan berkuasa walaupun ia terkenal dengan orang yang dingin dan tegas dalam setiap kepemimpinannya. Sasuke masih berumur 24 tahun. Siapapun yang menatap matanya yang bewarna hitam pekat tersebut akan langsung jatuh hati padanya. Sasuke juga sangat membenci haruno Sasori kakaknya sakura.
Haruno sakura
Gadis cantik dengan senyum mempesona, adik dari haruno Sasori. Kedua orang tuanya sudah meninggal dua tahun lalu akibat kecelakaan yang dialami mereka. Sakura kuliah di Konoha university dengan jurusan kedokteran. Sakura merupakan primadona kampus karena memiliki wajah yang sangat cantik, serta senyum manis yang bisa memikat siapa saja yang melihatnya. Sakura terkenal dengan keceriaannya dan kecerobohannya dalam melakukan setiap tindakan.
Yamanaka Ino
Sahabat sakura dari lahir yang tidak kalah cantiknya dari sakura dan merupakan ratu gosip di kampusnya.
Uzumaki Naruto
Merupakan anggota mafia dibawah kekuasaan uchiha Sasuke yang terkenal kejam.
Shimura sai
Juga termasuk anggota mafia Sasuke yang terkenal dengan senyum palsunya.
Hyuuga Hinata
Orang yang memiliki perasaan pada Sasuke, melakukan berbagai cara untuk mendapatkan Sasuke. Dia merupakan sekretaris Sasuke di uchiha group.
Hyuuga Neji
Sepupu hinata yang juga anggota mafia Sasuke, memiliki rambut lurus seperti perempuan.
Uzumaki Karin
Sepupu Naruto yang juga menyukai Sasuke, merupakan satu-satunya anggota perempuan mafia Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arogant My Mafia
RomanceMenceritakan tentang seorang mafia tampan dan seorang gadis cantik. Bagaimanakah perjalanan cintanya, mari kita ikuti..... WARNING : CERITA INI MERUPAKAN CERITA DEWASA, DISARANKAN YANG DIBAWAH UMUR UNTUK TIDAK MEMBACANYA... 21+++