Warning !!!
Cerita dibawah mengandung unsur dewasa!!!" Ahh.... Sa-sukeh henthhh-tikan ini....akhhhh" pinta sakura pada Sasuke yang kini tangannya semakin liar merambah kesemua bagian tubuh sakura.
" Kau sangat nikmat, sakura!" Kata Sasuke tepat di telinga sakura.
Sasuke melepaskan kukungannya terhadap sakura. Ia berdiri melepas baju kaos hitam yang di gunakannya yang menampakkan tubuh kekar atletis milik Sasuke.
Setelah melepas bajunya Sasuke kembali menindih tubuh sakura, lalu menarik lepas bra yang bertengger indah di dada sakura. Alangkah kagumnya Sasuke saat melihat kedua bukit sakura yang mencuat tegang dengan indahnya. Tampa berpikir lagi, Sasuke langsung mencium, menggigit nipple yang tegang itu.
" Sa....He.....ti.....kanhhh......" Pinta gadis pink itu pada sasuke. Namun sayang Sasuke sudah sangat bernafsu untuk menyantap sakura.
Sasuke mencium rakus dada kiri sakura, sedangkan tangan Sasuke aktif meremas dada kanan sakura. Setelah puas meremas dan menjelajahi gumpalan kenyal itu, kini tangan Sasuke berpindah ke arah bawah tubuh sakura. Mencari titik yang sangat sensitif dan paling di jaga oleh gadis yang berada di bawahnya. Sasuke menemukan sebuah gundukan kecil di antara paha mulus sakura yang masih tertutup celana yang digunakannya.
" Sashhh.....keeh....akhhhh..." Desah seksi keluar dari bibir mungil sakura akibat perbuatan Sasuke.
Sasuke lalu menarik lepas semua yang melekat pada tubuh sakura. Kini terpampanglah tubuh polos sakura Tampa busana. Tubuh putih yang tak ada luka sama sekali, kulit halus dan mulus. Kini pandangan Sasuke beralih pada wajah sakura yang telah memerah. Mata emerald tersebut terlihat begitu redup. Hanya tangis dan isakan yang kini terdengar. Mata emerald indah itu tak hentinya mengeluarkan cairan bening yang membasahi pipinya.
" Sa-sasuke! Ku mohon hiks....jangan lakukan i-ini!" Pinta sakura dengan nada lemah. Tubuhnya sudah sangat lemas akibat terlalu banyak menangis.
Tak peduli akan permintaan gadis itu, sekarang nalurinya sebagai lelaki lah yang memegang kendali. Sasuke kini melepas segala yang melekat di tubuhnya. Hingga ia pun dalam keadaan polos di depan sakura. Sejenak ia berdiam diri menikmati betapa indahnya tubuh gadisnya. Dan benar saja sejak tadi kejantanan Sasuke telah terbangun dan berdiri tegak menantang. Membuat sakura terkejut karena milik Sasuke yang besar dan panjang.
" Sakura!" Bisik Sasuke di telinga sakura dengan nada lembut.
Sejurus kemudian tangan kekar Sasuke kembali menyusuri setiap lekuk tubuh sakura. Kini tatapan Sasuke tertuju pada kewanitaan sakura yang terlihat sangat rapat. Ia memajukan wajahnya di antara selangkangan sakura. membuka lebar kedua paha mulus gadis bersurai pink itu dan mulai menggerakkan lidahnya menyapu gundukan kecil tersebut. Memanjakan dan memuaskan sang gadis dari titik sensitif ini.
" Aaaakhhh....." Desah sakura saat lidah Sasuke bermain di kewanitaannya, membuatnya menggelinjang menahan nikmat yang belum pernah ia rasakan.
" Shit! Kenapa ini sangat menyenangkan. Aku tak bisa menahan lebih lama lagi untuk tidak menyerang sakura." Batin Sasuke saat mendengar desahan sakura.
Setelah cukup bermain dengan lidah pada kewanitaan sakura, kini Sasuke kembali menyerang bibir sakura yang telah membengkak. Kegiatannya di bawah dilanjutkan oleh jari-jari tangan yang kini menyusup masuk ke dalam lorong kenikmatan sakura.
" Kyaaa...sassshhhh...keehhhh...akhhhh..." Desah kenikmatan kembali terdengar saat jari tengah Sasuke bermain di liang sempit sakura.
" Aku tidak bisa menahannya lagi! Aku sangat menginginkanmu sekarang!" Setelah Sasuke berbisik seperti itu, Sasuke mencabut jari tangannya dan memposisikan kejantanannya tepat di mulut kewanitaan sakura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arogant My Mafia
RomanceMenceritakan tentang seorang mafia tampan dan seorang gadis cantik. Bagaimanakah perjalanan cintanya, mari kita ikuti..... WARNING : CERITA INI MERUPAKAN CERITA DEWASA, DISARANKAN YANG DIBAWAH UMUR UNTUK TIDAK MEMBACANYA... 21+++