Warning !!!
Cerita dibawah mengandung unsur dewasa!!!***
Sakura sedang berjalan mondar-mandir di apartemen Sasuke memikirkan cara agar ia bisa keluar dari sana dan kembali pulang ke rumahnya. Sakura sudah mencoba beberapa cara tapi tidak berhasil, apartemen ini sepertinya anti maling." Ck. Sial, bagaimana aku bisa kabur!" Sakura masih berusaha berpikir keras untuk bisa keluar. Matahari sudah terbenam dari tadi dan pasti Sasuke akan kembali sebentar lagi.
" Apakah tidak ada telepon di sini? Handphone ku juga sudah hilang, bagaimana aku menghubungi Sasori." Kata sakura dalam hati." Bagaimana kalau aku berteriak apakah ada yang mendengarnya?, Akh....sudahlah mending di coba saja."
" TOLONG!!!, TOLONG!!!, APAKAH ADA ORANG DI LUAR?"
" TOLONG SELAMATKAN AKU!!!"
CLEK....
DEG
" Apa yang kau lakukan?" Tanya Sasuke dengan nada menahan amarah sambil menatap sakura tajam.
Gluk..." Mati aku!!" Kata sakura dalam hati sambil meneguk ludahnya ketakutan.
" AKU TANYA APA YANG KAU LAKUKAN?" bentak Sasuke dengan amarah yang memuncak.
" A-aku -..."
Sasuke menarik tangan sakura menuju kamarnya yang berada di lantai atas. Tidak mempedulikan suara sakura yang meminta untuk berhenti. Sasuke menendang pintu kamarnya dengan keras membuat sakura semakin ketakutan.
" Apa yang harus aku lakukan? Apa ia akan membunuhku? Ni'san tolong aku!" Kata sakura dalam hati sambil bergetar ketakutan melihat kemarahan Sasuke yang tidak bisa dihentikan.
Sasuke menghempaskan tubuh sakura di kasur king sizenya. " Akh..." Ringis sakura merasakan tubuhnya mendarat di atas ranjang Sasuke. Sasuke membuka kemeja putih yang di kenakannya sehingga memperlihatkan tubuh atletis dan perut kotak-kotak nya.
" A- apa yang a-akan kau lakukan?" Tanya sakura dengan suara bergetar.
" Kau pasti mengerti apa yang akan aku lakukan!" Jawab Sasuke sambil menyeringai kejam.
" Hiks...aku mohon jangan lagi!" Pinta sakura sambil menangis.
Sasuke Tidak menghiraukan permintaan sakura. Ia merayap mendekati sakura, hingga kini ia berada di atas sakura dengan posisi menindih tubuh mungil sakura.
" Hiks..hiks... tidak! Jangan Sasuke!" Sakura masih mencoba untuk memohon pada Sasuke.
Sasuke menghapus air mata sakura dengan lembut menggunakan ibu jarinya. " Sudah ku katakan, jangan coba melawanku! Dan ini lah akibat yang akan kau tanggung!" Kata Sasuke menatap sakura datar.
" Maafkan a- aku!, Aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi!" Kata sakura menatap Sasuke takut.
" Hn. Baiklah-.." perkataan Sasuke tersebut membuat sakura bisa bernafas lega, akhirnya ia bisa lepas dari Sasuke saat ini.
" Tapi hukuman mu tetap berlanjut" kata Sasuke melanjukan perkataannya tadi sambil menyeringai.
" Tapi-.."
Sasuke langsung mencium bibir ranum sakura dengan penuh nafsu. Ia melumat bibir atas dan bawah sakura secara bergantian. Sakura masih mencoba mendorong bahu Sasuke tapi tidak membuahkan hasil karena tenaga sakura tidak sebanding dengan sasuke. Sasuke memegang tangan sakura yang mencoba mendorongnya tadi, meletakkannya di samping tubuh sakura. Hal itu menyebabkan dada bidang Sasuke langsung menghimpit dada kenyal sakura, membuat celana Sasuke semakin sempit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arogant My Mafia
RomanceMenceritakan tentang seorang mafia tampan dan seorang gadis cantik. Bagaimanakah perjalanan cintanya, mari kita ikuti..... WARNING : CERITA INI MERUPAKAN CERITA DEWASA, DISARANKAN YANG DIBAWAH UMUR UNTUK TIDAK MEMBACANYA... 21+++