capter 26

6.7K 320 31
                                    

“ aku menginginkanmu!!! “ ujar sasuke berbisik dengan nada sensual di telinga sakura.

DEG

***
Mendengar bisikan sasuke tersebut membuat tengkuk sakura merinding jadinya karena terkena hembusan nafas sasuke yang memburu. Sakura pun tahu apa maksud dari perkataan sasuke tersebut. Tetapi ia tidak tahu ingin menjawab apa.

“ ak-aku....- “

“ hn? “

“ a-ku..aku....- “

Melihat sakura yang terlalu lama memberi jawaban, membuat sasuke langsung saja menyerang sakura tampa menunggu sakura melanjutkan perkataanya yang sempat tertunda tadi.

Sasuke menempelkan bibirnya pada bibir ranum sakura, bibir yang selalu membuatnya candu untuk selalu mengecupnya. Mengecap seluruh rasa manis di bibir sakura tampa membiarkan sakura untuk menghirup udara.

Sakura sudah memukul-mukul dada sasuke, karena nafasnya yang sudah mulai sesak sebab sasuke terlalu mengeplotasi bibirnya tampa membiarkan ia menghirup udara segar.

Melihat sakura yang sudah hampir kehabisan nafas barulah sasuke melepaskan bibir sakura, membiarkan sakura menghirup udara segar sebanyak-banyak sebelum kembali melanjutkan kegiatannya tadi.

“ kau...- “

Belum jadi sakura berkata sasuke kembali menyerang bibir sakura dengan ganas, sekarangpun tidak hanya bibir mereka saja yang menempel tetapi lidah sasuke sudah mulai menyeruak masuk kedalam mulut sakura mengabsen setiap deretan gigi putih sakura.

“ sas- sasukeh..ber-berhentiiii... “ kata sakura di sela-sela ciuman mereka.

Sedangkan sasuke sendiri tidak mendengarkan apa yang dikatakan sakura, ia masih asik dengan bibir sakura. Setelah puas dengan bibir sakura, sasuke memindahkan jajahannya ke leher jenjang sakura, membuat sakura mengeluarkan desahan akibat perbuatan sasuke tersebut.

“ akh....sa-su-kehh.. “

Sasuke terlihat sangat menikmati kegiatan yang sedang ia lakukan saat ini, melukis leher indah sakura dengan kismark yang dibuat olehnya, menandakan bahwa sakura hanya milik uchiha sasuke, tidak ada yang boleh menyentuhnya selain sasuke sendiri.

Sakura hanya bisa pasrah menerima setiap perlakuan sasuke padanya, serbab menolak pun ia tidak bisa,tenaganya tidak cukup kuat untuk melawan sasuke. Terlalu asik dengan pemikirannya sendiri sakura tidak menyadari bahwa tangan sasuke sudah berada dalam baju yang sakura kenakan, mengusap perut rata sakura dengan lembut. Hampir saja tangan tersebut menjangkau bagian atas tubuh sakura kalau saja tidak ada yang mengetuk pintu.

Tok-tok-tok

“ ck, sial “ umpat sasuke kesal karena ada yang mengganggu kegitannya.

“ sasuke, ada orang diluar! “ ujar sakura lega, karena bisa lepas dari sasuke.

“ hn “ ujar sasuke sambil beranjak dari atas tubuh sakura, untuk menemui siapa orang yang telah berani mengganggu aktivitasnya.

Clek

“ hn? “ guman sasuke menatap tajam orang yang telah mengganggunya, orang tersebut ternyata adalah naruto.

Naruto yang mendapat tatapan tajam sasuke hanya menampilkan cengiran khasnya, walaupun dalam hati ia sudah sangat ketakutan melihat tatapan tajam sasuke bak elang yang siap memakan mangsanya.

“ maaf sasuke, tapi ada hal penting yang harus kita bicarakan! “ kata naruto memberikan alasan mengapa ia mengganggu sasuke.

“ hn “ ujar sasuke masih dengan tatapan tajamnya.

Arogant My MafiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang