Disuatu tempat mension mewah milik Lan group terdapat pemuda tampan yang bak giok putih tak tertanding. Yang sedang berbaring di kursi panjang yang sangat mewah yang berwarna putih di dalam kamar nya yg bercat biru dan putih berlambang awan,, yang sedang melihat sebuah foto seseorang yang sangat menawan bersama orang itu. Sesuatu mengusik ketenangan pria itu dan itu sebuah ketukan pintu pelan namun sangat mengusik pemuda tampan itu,,,, "tok.tok.tok" sebuah ketukan pelan. Dan tentu saja itu seseorang pelayan rumahnya " tuan muda kedua lan" ucap pelan pelayan itu. Dan benar saja sosok itu yang sedang menikmati figure gambar itu ialah LAN WANGJI atau nama hormatnya HAN GUANGJUN dan nama lahir nya LAN ZHAN.
LAN ZHAN''''
Jawab ku pelan atas tadi"ng".. dan menutup pintu itu rapat karna ada kode sandi yang sangat rahasia
Iya aku sedang menikmati gambar nya dan mungkin di tempat kamar pribadi yang sangat aku larang orang masuk keluar diarea ini walau itu kakak, oranng tua ku dan paman ku. Mungkin kalian mengira aku sangat gila akan hal itu dan yah aku mungki sudah gila karna nya.. ini terjadi disaat aku memasuki sekolah sma kelas 2 semua tingkah laku dan senyum menawan dan sifat yang ceria membuat semua orang ingin mendekatinnya. Dan kini munkin sudah hampir 4 tahun aku mengangumin PRIA itu, yah dia pria dan aku jatuh cinta karna keusilannya dan selalu membuat ku menahan rasa perasaan ku, awalnya aku pikir itu hanya perasaan biasa tapi makin kesini aku makin mencintainya.
" tuan muda di panggil tuan muda pertama untuk sarapan bersama" ucap sang pelayan itu dan di jawab wangji hanya sebuah lenguhan seperti biasa, dan pelayan itu segera undur diri.
Pintu terbuka menampak lan wangji yang warna putih slim fit casual style. Dengan rapi ini segera menurun kan anak tangga dengan melangkah pelan seperti yang di ajarkan pamannya.
" wangji, bagaimana tidurmu" ucap kakaknya yg bernama lan xichen dengan tersenyum hangat terhadapa adik bungsu nya. " baik,kak" jawab ku simple. Dan aku segeran menduduki kursi kosong atau memang kusi khusus yang sudah di tetapkan. " xichen, wangji" ucap pamanku yang baru datang dari ruang kerja pribadinya. " ah, paman silakan duduk dan mari sarapan" ucuap kakak ku yang sangat tertalenta menyambut paman.
Kami makan dengan keheningan dan tanpa berisik. Selesai sarapan paman member ceramah pagi kepada kami setiap hari nya.
" wangji, xichen ayah dan ibu kalian akan segera sampai di china dan saya harap xichen kamu menyambutny karna wangji masih ada tugas kuliah nya" ucap paman ku
"Tentu saja , paman" ucap xichen. "hmm.. wangji bagaimana dengan kuliah mu.kuharap kamu cepat lulus dan membantu kakakmu" ucap paman ku. Dan aku hanya menganguk saja bertanda iyaa.
Selesai acaran sarapan aku segera melirik jam yang sudah 08.00 pagi dan aku segera pamit undur diri kepada kakak dan pamaku dengan sopan.
DI TEMPAT PERKARANGAN RUMAH JIANG
"WEIIII WUUU XIANNN !!!!!!! CEPAT BANGUN SUDAH HAMPIR TERLAMBAT" ucap seorang yang sudah siap memakai baju unggu khasnya dengan galaknya ia melempar bantal dengan keras. Dan orang yang masih di alam mimpinya masih beta dan tak beranjak bangun. Yang melihat sudah kehilangan kesabaran. " baiklah AKAN KU LEMPARkan JASMINE DAN AURA DI KASURMU" ucap nya sambil memekik di teliga wuxian. Dan tentu saja ia bangun dengan keadan pucat pasih. " baiklah baiklah baiklah aku bangun,, jangan kau coba coba memasukkan anjing anjing itu di kamar ku" ucap nya mengigil . dan tentu saja anjing anjing itu sudah lama di lepasin ayahnya karna wuxian takut pada anjing dan itu membuat jiangcheng marah besar waktu itu,, tapi dengan sifat wuxian yang ceria dia langsung di maafkan karna insiden yang tak terduga.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU {FANFICTION WANGXIAN}
RandomINI HANYA SEBUAH CERITA KARANGAN SENDIRI YANG HANYA DI BUAT SATU CERITA SELESAI DAN SAYA AKAN LEBIH BERUSAHA UNTUK UPDATE SEMAKSIMAL MUNGKIN SAMPAI JUMPA PARA READERS TERSAYANG