Pair:
- Lan Zhan
- wei ying
- jiang cheng (Wanyin)
- Xichen"Jiang cheng, Aku cinta kamu,ayo kita pacaran" . suara keras di atas atap sekolah yang di temani matahari yang hampir tengelam.
"apa!" balas si yang bernama jiang cheng.
Pemuda, yah yang suara keras tanpa malu menyatakan cinta kepada orang itu yang nyatanya sama sama berbatang.
"wei Wuxian, kamu masih waras?!" tegas jawab jiang cheng.
Yang menerima balas hanya sedikit kaget sambil berharap lebih.
Jiang cheng hanya menampol jidat lebar nya dengan pusing dengan kelakuan temannya ini, yah mereka berteman dari cabang lahir dari perut yang berbeda karna ibu wei ying dan jiang cheng sudah berteman dari mereka muda jadi tidak heran kalo wei wuxian lengket sama jiang cheng yang memiliki kepribadian galak seperti wanita lagi PmS dan jiang cheng persis seperti madam Yu yang sangat galak tapi wei wuxian tapi di balik kegalakan keluarga jiang itu mereka mempunya hati lembut seperti kapas.
"Gimana , mau mau kan jiang cheng" berharap wei ying
wanyin yang sudah memasang ekpresi aneh dan menghembus nafas pelan kepada wei ying dengan berkata. " aku harus pergi jauh untuk program kuliah ku, aku nggak tau kamu bisa menunggu jawaban ku atau tidak, saat ini aku harus memikirkan masa depan ku untuk meneruskan perusahaan jiang." lirih jiang cheng.
Mendengar itu wei ying sedikit mempunyai harapan pada pemuda yang didepannya.
"Aku akan menunggu disini, kita bisa video call walau jauh, kan, aku , aku juga akan menjadi orang selalu mendampingi mu." antusias wei ying
jiang cheng yang mendengar jawabana itu hanya tersenyum kecil,
"Baiklah, aku juga" ucap jiang cheng.
Dan mereka berdua turun dari atas sekolah itu dengan perasaan tenang.
-------+-+----------
Di rumah jiang cheng dan jangan lupa wei ying berserta kedua orang tua nya mengunjugi rumah jiang cheng, karna jiang cheng akan pergi belajar jauh di luar negeri. Mereka berkumpul layaknya reuni sekolah.
"A cheng , axian, ayo kita makan bersama, kakak memasak sub iga lotus" ucap si cantik kakaknya jiang cheng.
"Sijie!!" seru mereka berdua. Dan mereka menghampiri jiang yanli tersebut. Dan duduk bersama di bangku mereka yang sering mereka habiskan masa kecil mereka.
"Masakan si jie sangat lezat,, makin sayang a xian." celoteh wei ying di depan kakak perempuan dengan ekpresi imut.
"Axian kamu umur berapa?" tanya jiang yanli dengan mengoda adik nya.
"Axian baru 3tahun" timpal axian sambil mengusel pipi kakak perempuan itu.
Mereka tertawa, jiang cheng hanya tersenyum geleng.
-------------------
Pagi mendatang wei ying sudah di bandara bersama orang tua dan keluaga jiang cheng untuk mengantarkan jiang cheng yang akan pergi melanjutkan sekolahnya.
Wanyin dan wei ying berpelukan tanda berpisahan Dan jiang cheng berbisik di teliga wei wuxian.
" aku akan menunggu mu juga" ucap jiang cheng tengah berbisik.
Wei ying yang sudah tersenyum merah dan jangan lupan pipi nya sudah memerah panas.
Jiang cheng sudah pergi dengan pesawat itu , wei wuxian menatap pesawat itu dengan berdoa.
Usai mengantarkan jiang cheng, wei wuxian berbalik menuju pintu keluar
di bandara. Dalam perjalan itu wei wuxian yang tengah kehilangan semangat menabrak pemuda tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU {FANFICTION WANGXIAN}
RandomINI HANYA SEBUAH CERITA KARANGAN SENDIRI YANG HANYA DI BUAT SATU CERITA SELESAI DAN SAYA AKAN LEBIH BERUSAHA UNTUK UPDATE SEMAKSIMAL MUNGKIN SAMPAI JUMPA PARA READERS TERSAYANG