kamu mengoda iman ku

3.2K 131 13
                                    

Yg jelas wangji dan wei ying MC nya..

  Pastikan ini 17 yah.. Yg masih 15 out.

----_-------_--------_--------_-------_--------_---

  Di hari yg bahagia bagi dua pemuda yg sudah lama menanti nanti akhirnya tiba juga di malam yg tiba.

Dikamar yg bernuasa gelap dan merah layak hal pengantin baru pada umumnya.

'Sayanggggg,' ucap wei ying mengoda di depan kamar mandi.

" Ekmh... " Suara serak lan wangji yg melihat sang istrinya memakai kemeja putih saat pernikahan tano bawahan apapun..

' sayang kamu melamun lagi,, mata mu seperti serigala berbulu putih 5555' wei ying berjalan ke arah kasur yg didudukin suaminya dan berjalan dgn mata bersayu sayu.

"Wei ying,, tidak kah kamu curang" Ucap lan wangji

Wei ying lalu menatap lan wangji dan menduduki pangkuan lan wangji.

'Ohooo gege,, kamu keras" Bisiknya mengoda.

'Wei ying!'

"Hm" Jawab wei ying.

'Kamu akan menyesal nanti'

"Phoo,, kata siapa ehm ge-ge" Kata wei ying pelan di kalimat ge-ge nya.

Lan wangji langsung melempar weiying di kasur empuknya.

"Gege sayang kamu sudah tidak tahan lgi kah,, bagaimana nih kamu kalah dong.. " Ucap wei ying membisik mengoda.

'Itu urusan ku nanti mari ku nikmati malam ini. ' ucap lan wangji penuh nafas yg membara.

"Ehmmm, " Ucap wei ying dgn mata licik..

.
.
.
.
.
.
.
.
.
...
,
.
.
.
..

"Okey cut.Bagus lan wangji wei Weiwuxian" Ucap sang sutradara nya.

Tiba tiba sorot lampu menyala dgn terang.

"Okey eps terakhir akhirnya berakhir okey semua kru berdosa foto.. " Ucap para staff disana.

Di room lan wangji

" Lan wangji? " Ucap sutradarnya

"Pak sutradara kalian sangat bagus membuat saya terkejut 😊 saya kira saya dan wei wuxian mungkin akan pergi dulu ada yg mau di bicarakan."

"Heheh iya iya.. Tapi aktor wei wuxian udah pergi duluan kata nya dia ada urusan mendadak" Ucap sang sutradara

"Apa!!! "



Di dalam mobil wei wuxian terdengar suara tertawa terbahak bahak

"Cepet a cheng ,, sebelum saya di terkam abis"

"Sialan kau  wei wuxian membawa masalah kepada saya .. Saya yakin si bucin mu pasti udah di dpn rumahmu"

"Yha udah saya nginap di rumah huisang aja.. "

"Yg ada loh di bawa paksa,, ya udah t4 gua aja"

"Call" Ucap wei wuxian.

"HP mu berbunyi terus tuh"

"Haaaahhhhhh" Tawa wei wuxian

"Ada apa? " Tanya jing cheng.

"Wangji mengirim ku SMS menakutkan pada ku, kata nya 'saya akan menemukan mu wei wuxian  dan mengurung mu di istanaku' hhhhhhh"

"Wadauuu" Tiba tiba jiang chneg mengerem mendadak.

"Kenapa sih ' tanya wei ying

" Shittt.. Lan wangji apa dia melacak ku?"

"Hah kayaknya sampai disini saja wahai teman pawangmu udah menunggu. "

"A chenggggg bantu aku,,, 🥺🥺"

Jiang cheng merasa iba sama temanya tapi apadaya depannya juga di samping Lan wangji dan kakaknya lan xicheng.

"Selamat bersenang senang"

"Senang senang apa nya. " Ucap wei wuxian  meratapin masa depan nya nanti.

"Ge-ge" Ucap nya tersenyum kekeh

"Yah, 😊 mari kita selesaikan urusan  kita yg tadi wahai istriku." Ucap lan wangji yg penuh dgn senyum. Paksa nya yg penuh dgn rasa lapar.

𝓣𝓱𝓮 𝓮𝓷𝓭....

𝓢𝓮𝓶𝓸𝓰𝓪 𝔀𝓮𝓲 𝔂𝓲𝓷𝓰 𝓭𝓪𝓷 𝓵𝓪𝓷 𝔀𝓪𝓷𝓰𝓳𝓲 𝓶𝓪𝓲𝓷𝔂𝓪 𝓹𝓾𝓪𝓼,. 𝓓𝓸𝓪𝓴𝓪𝓷 𝔂𝓰 𝓽𝓮𝓻𝓫𝓪𝓲𝓴 𝓫𝓾𝓪𝓽 𝓹𝓾𝓷𝓰𝓰𝓾𝓷𝓰 𝔀𝓮𝓲 𝔀𝓾𝔁𝓲𝓪𝓷. ☺

I LOVE YOU {FANFICTION WANGXIAN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang