Happy Brithday or hellowen

2.4K 136 0
                                    

"Tok tok tok" suara pintu mengedorkan.

Seorang membuka pintu dengan pakaian nenek sihir.

"Trick or track" ucap orang dewasa itu yang memakai setelan baju grim reper dan devil.

Nenek sihir itu memberi anak kecil pada orang itu.

Anak anak itu pergi meningalkan rumah itu.

"Hei sayang,,tidak kah kau berat membawa anak ini."

"Ahkhhh sial wei wuxian,, kalo bukan ulang tahunnya. Ahkjkh Sial.." ucap nya gerutu si jiang cheng memakai kostom Devil itu.

Sang pacarnya Xiecheng tertawa lugu.

--------

"Tadi siapa, dimana Shizui kita, wei ying" ucap orang itu yang berwajah agak pucat plus bergigi taring dengan stelan baju vampir.

"Heee,, anak kita,hiiiii,, sudah ku beri ke pasangan Hantu heee" ucap nya seraya menutup pintu rapat.

"Eh,, sayang, tidak kah kau ingat hari ini hari apa,, tidak kau ingin sesuatu pada diriku yang kesepian ini.Lan zhan " ucap wei ying mengalungkan tangan nya di leher pucat pasangannya.

Sang yang bernama lanzhan sudah memerah di kuping.

" Aku selalu ingat sayang," ucapnya mengalung di pingang ramping wei ying.

"Happy Brithday, sayang" ucap nya bicara sambil mencium dengan lembut.

Warning 18+
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
.
.
.
.

Uso Ya De...👻👻👻👻


#HappyBrithdayMAma Wei Wuxian
#SemogaMakinLangeng
#semogaLanzhanMakinBuchin.

Bye.

💗
💗
💗
💗
Sampai jumpa.

I LOVE YOU {FANFICTION WANGXIAN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang