-Lan wangjj
- Wei Wuxian (wei Ying)
- and other Mxtx..Sebuah tempat yang penuh dengan orang orang yang menghadiri pesta megah dan indah. Dan tak salah lagi ini pernikahan yang paling membuat Kaun hawa patah hati berkeping keping karna tak lain pemuda itu akan menjadi milik seseorang itu.
" aiyooo... Pasangan itu membuat ku iri sekali, tapi mau gimana lagi pangeran tampan kita akan menikah ,,huuu" ucap salah satu wanita.
" iya,,, eh pangeran wangji kita sudah tiba.." ucap wanita sebelahnya.
Dan mereka pun melihat kearah yang sama ..
" wangji....hari ini sangat tampan dan bersinar "
" iya selama saya satu kelompok di kuliah wangji tidak pernah bahagia demikian rupa"
Kedua wanita itu menoleh ke arah samping nya.
" ha,, kalian dekat?"
" nggak,, orang seperti saya mana berani mendekati nya,, itu karna saya hanya satu kelompok saja dan itu pun mungkin wangji senior sudah lupa" ucapnya lirih..
" yah mau gimana lagi sih..kita kala saingan dengan pemuda itu." mengehela nafas bersama..
-----
Sebuah suara mengema dan alat musik pun bergema.. Dan masuk lah seorang pemuda dengan berjas putih dengan di samping nya seorang sudah agak tua dengan berjalan berdampingan dan mata kedua pemuda pun bertemu mengingat susah senang nya mereka hadapin, dan hanya kedua insang itu yang tau apa yang terjadi pada masa mereka.
10 tahun yang lalu...
Universitas Xxx Gusu.
Teriakan di langit langit gedung itu bergema ketika seorang pemuda yang sudah dua tahun berada di univ ini.
"Wangji, para fans mu pagi pagi sudah buat keributan, kakak nggak bisa lagi, kakak nyerah dgn para fans fanatik mu, jadi kalo sudah pulang cari lah tempat sepi oke, dan lalu telpon kakak okey, kakak ada urusan dgn kucing liar kakak heee"
"Em"
" dan juga sapa dan bertemanlah dengan seseorang oke"
" ge!"
"Oke oke,, bye"
Wangji memasuki sekolah(mau nyebut univ tapi enak nya sekolah aja oke) itu seperti biasa berjalan dan mengabaikan para orang lain dnlengan wajah datar tanpa ekspresi
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU {FANFICTION WANGXIAN}
DiversosINI HANYA SEBUAH CERITA KARANGAN SENDIRI YANG HANYA DI BUAT SATU CERITA SELESAI DAN SAYA AKAN LEBIH BERUSAHA UNTUK UPDATE SEMAKSIMAL MUNGKIN SAMPAI JUMPA PARA READERS TERSAYANG