Suara benda dari langit yang menampak kan sedikit cahaya lalu menghilang pergi kembali ke atas.••••••••••••••• {30m}
"Aduh aduh aduh" .... "Ahkhh dasar piring sialan, sudah ku bilang tidak perlu di antar,," .... "Emmm,," ..."ini dimana?..ahk.ahk..ahk..sialan kau alien kena-pa aku harus terlihat sperti ini,, sialan karna aku kalah taruhan mereka bener bener dengan taruhannya..tapi ini dimana?, ini sangat sudah gelap sekali.!!!!"
Seseorang dengan sedikit busana Robek Teriak tidak jelas di tengah jalan yang gelap nan sepi.
"Hai! Wei wuxian saat ini kamu berada di china dengan suhu -8c yang akan sebentar lagi akan turun salju" "huh"
"A-ap...!!! Ahhhhhhhhhhhh,,,,kalian bener bener gilaaaaaaaa" teriak nya frustasi mendengar info itu.
"Nah, jadi, gimana dengan saya?, apa kalian menyuruh saya disini untuk mati? Katakan!, " tanya seorang itu bernama wei Wuxian.
"Itu bukan urusan saya." ucap alat elektronik itu lagi yang mengambang di depan mata wei wuxian.
"Seperti biasa Kejam!" ucapnya.
"Jadi katakan dimana saya bisa mendapatkan baju?" tanya wei wuxian yang tengah mengigil
"Oke" setuju alat itu
Pria yang bernama wei wuxian mencari baju di tumpukan baju bekas di dekat sampah pengulangan itu
"Bener bener apa yang dilakukan pria ini dimasa hidupnya." gerutunya.
"Namanya wei ying, umurnya 25 tahun"
"Masih muda,oke lah, tapi kenapa dia bisa di tengah kota yang gelap ini?" tanya wei wuxian Sambil memakainkan pakaiannya yang ia temukan di tumpukan itu.
" Dia hanya pegawai bar biasa yang sering dilecehkan orang tua pedo di bar ia kerja dan sekarang ia mengundurkan diri. menurut info yang kami dapatkan ia menyukai seseorang pria." ucapnya meneruskan .
"hm,,"
"pria ini bernama wei ying sedang dalam tidak mau bangun dari tidurnya"
"Nah, jadi dengan kata lain dia mau mati gitu? Hmm,, dan kenapa impian mati nya tidak di wujud .. Ahkh merepotkan. Jadi apa yang aku lakukan sekarang" tanya wei wuxian
"Bisa dikatakan juga iya, Aku tidak tahu, tugas ku hanya mengatakan informasi bukan mengatakan takdir mu, lagian mereka menugaskan mu membuat takdir pada pria yang di ujung kematian ini." ucap alat itu.
"Oke oke ,,seperti biasa,, tenang saja, saya akan melakukan nya dengan cepat dan akan ke misi selanjutnya." ucap wei wuxian sedikit meremehkannya.
" lanjutkan" ucap wei wuxian
" dia hanya pemuda sebatang kara, kedua orang tua nya mati, tidak ada kerabat. dari yang aku dengar dia seorang yang ceria tapi dengan keadaan seperti ini saya bisa katakan dia menjadi pemuda yang hampir mendekati kerusakan jiwa. Dia sering menghancurkan apapun di depannya jika merasa kesal,dia sering menyayat lengan nya sendiri. Dari info yang terakhir yang aku dengar ia akan pergi ke bar terkenal itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
I LOVE YOU {FANFICTION WANGXIAN}
CasualeINI HANYA SEBUAH CERITA KARANGAN SENDIRI YANG HANYA DI BUAT SATU CERITA SELESAI DAN SAYA AKAN LEBIH BERUSAHA UNTUK UPDATE SEMAKSIMAL MUNGKIN SAMPAI JUMPA PARA READERS TERSAYANG