nyan 🐰

3.4K 179 26
                                    

Pair:
-wangji ( 21)/(23)
-wei ying (A-xian) ( 06 )/(08)

'Nyan..nyan,  balik lagi di a xian,, oni chan,, main yuk,, xian...bosan. Chu.'

Suara di monitor komputer di ruangan gelap dan sedikit pencahayaan di ruangan itu.

"Imutnya" ucap pemilik yang sedang menonton layar itu.

"Wangji," ucap seseorang di luar pintu sana.

Pemilik netra mata emas mengpause komputer di segala kegiatan nya.

Dan langsung melangkah ke arah pintu itu.

"Gege, ada apa?" ucap wangji dengan datar seperti biasa.

"Eum, kakak, hanya mengunjungi adik kesayangan kakak, apa yang kau lakukan di ruangan gelap ini jangan jangan..." ucap pria yang bernama xichen itu.

Wangji sedikit membatu mendapatkan kakak nya akan mengetahui kelakuan nya itu yang di larang keluarganya itu.

"Kau,, Menagis!" ucap kakak nya itu

"Ha!, ouh, em tidak kakak..wangji sedang tidur saja" ucap wangji biasa menghapus kegiatannya.

"Ouh,, baiklah,, kakak akan berangkat kerja, kalo gitu" ucap xichen seraya berbalik meninggalkan adiknya.

' kakak tau wangji, ah,, haruskah aku mengundang adik itu.' ucap xichen bersmirk ria dalam pemikirannya

-$-

Lan Xichen -Pov

"Kejadian itu sekitar satu tahun lalu saat aku menjemput adikku dari inggris di bandara china. Kalo nggak salah umur wangji itu 21 tahun dan ketemu si makhluk centil dan banyak bicara itu sekitar 6 tahun." ingat xichen

-Back Road-

Di bandara china, wangji yang sedang libur semester yang tegah di badai salju wangji menunggu jemputan kakaknya. Di tengah ia duduk ia mendengarkan seorang anak kecil sedang menagis. Dan dengan jiwa kesuciannya wangji menyapa anak kecil itu.

" kenapa nangis? Dimana orang tua mu?" ucap wangji melihat baju adik itu sedikit compang

"Hweeeeaaaa,,,, hwaaaaaa,, a-niang, a-die.. Hwaaaa,,," adik itu masih menagis melihat seseorang tak dikenal.

Wangji yang sedikit linglung dan semua orang menatap dengan rasa kasian yang orang kira wangji adalah ayahnya.

'Kasian sekali..' ucap sebanyak orang berlalu lalang.

Wangji yang merasa resa segera mengangkat anak itu kesuatu tempat.

Dan ternyata wangji membawa nya ke tempat bermain anak anak,, untuk menenagkan anak kecil itu.

Adik itu terdiam Seketika.. Segera turun dari pangkuan wangji dan mengikuti anak itu bermain di wahana sini.

"Gege,, main,, oni-chan,, cepet,, ini seru" ucap anak kecil itu.

Wangji segerah menuju ke tempat bola bola itu dan segera masuk.

Mereka sangat menikmati sampai lupa waktu.

"Siapa nama mu adik kecil" seraya menyerahkan permen lolipon

"Wei ying. Gege bisa pangil wei ying A -xian" ucap mode imut..

I LOVE YOU {FANFICTION WANGXIAN}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang