• Altruisme || 1 PROLOG

404 14 10
                                    

Berharap?

Diharapkan?

Mengharapkan?

atau

Patah?

Dipatahkan?

Bahkan mungkin...... Mematahkan?

Aahhh sudahlahh itu hal klasik yang dialami setiap orang kala Jatuh cinta.

Yapss.. Jjjjjaaattttuuuhhhhhhh cinta. Jatuhh nya banyak cintanya dikit, ya kan guys? hohoho ...

Tapi, bagaimana dengan kisah mereka? Ya, mereka Arkana Rafisqy Arsyad dan Aqilla Quensha Fredella. Dua remaja yang memiliki sifat yang hampir sama tapi juga berbeda. Berbeda dalam hal menempatkan sifat yang keduanya miliki.

Mereka memiliki egoisme yang tinggi, juga memiliki sifat altruisme.

Tapi, ada sifat yang tidak Arkana tunjukan sepenuhnya dihadapan orang-orang. Ia bisa mengatur sifat bahkan sikap yang harus ia tunjukan dihadapan orang lain.

Berbeda dengan Aqilla, ia tidak dapat menahan sifatnya. Mungkin karena ia perempuan, gengsi pun mendominasi.

•••

Mereka berbeda tapi satu hati, pikiran mereka gila jika dipahami oleh kita, tapi hati mereka lebih gila lagii.

Jauhhh tapi tetap bersatu, didekatkan tapi tak menyatu. Kalau kalian bilang "Anehhh"..

That's right, mungkin itu kata yang cocok untuk mendeskripsikan dua remaja labil tersebut.

"ANEH!"


•••

Huhuhuuuhu ini cerita pertama guys..

Aku maksa buat kalian HARUS tertarik dan WAJIB tertarik ya dan HARUS BANGET DITAMBAHKAN KE DAFTAR BACAAN KALIAN ❕❕❕

eehhhh gakdeeenggg gak maksa ):
Seniatnya kalian aja he he..

Tapiii, semoga kalian suka dan tertarik ya! ʕ•ﻌ•ʔ

Salam sayang 🌵
dari aku teman barumu & 🦁

AltruismeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang