Enjoy guys!
Jangan lupa vote dan comment😘.
.
***
Jennie membuka matanya ketika sinar matahari masuk ke kamarnya. Sadar seperti apa posisinya semalam, ia langsung terduduk dan menoleh ke sebelahnya. Tidak ada siapa-siapa. Dimana Taehyung?
Jennie melirik jam dinding, "Apa? Jam sepuluh?"
Jennie terbengong. Ia tidur selama itu? Sejak kapan kebiasaan Jisoo menular padanya?
Jennie dengan cepat bangkit sambil menyambar gaun tidurnya yang tergantung disisi lemari. Dengan cepat ia keluar kamar. Ia ingin melihat apakah Taehyung masih dirumah atau sudah berangkat ke kantor. Langkahnya menjadi lebih cepat saat melihat pria itu duduk santai sambil menonton TV diruang keluarga.
"Taehyung."
"Astaga, Jennie. Kau sudah bangun?"
Jennie menoleh saat mendengar suara dari arah dapur. Eomma Taehyung? Perempuan itu ada disini sementara dia baru bangun?
Jennie melirik kesal kearah Taehyung. Harusnya pria itu bilang kalau ada ibunya disini.
"Eomma? Eomma disini?" Jennie mendekat seraya merapihkan rambutnya lalu tersenyum canggung.
"Eoh. Eomma ingin melihat kalian dan menyiapkan sarapan." jawab perempuan paruh baya itu dengan senyum hangat di wajahnya.
"Kenapa, Eomma tidak perlu melakukannya. Dan kenapa tidak memberitahuku sebelumnya. Aku kan bisa bangun lebih pagi."
"Aigoo, kalian kan pengantin baru. Jadi Eomma tidak akan mengganggu."
"Ya?" Jennie melirik Taehyung yang tampak tersenyum seorang diri. Apa yang sudah pria itu katakan pada Eommanya?
"Eomma sedang menyiapkan sup untukmu. Kau pasti lelah, bukan? Setelah memakan sup buatan Eomma kau akan segera pulih."
Jennie hanya terdiam bengong saat wanita itu berlalu dari hadapannya dengan senyum aneh. Dengan cepat Jennie mendekat dan duduk disebelah Taehyung. Di pukulnya lengan pria itu kuat.
"Ya! Apa yang kau katakan padanya, huh?"
"Aku tidak mengatakan apapun. Saat Eomma datang dia melihatmu tertidur sambil memelukku dan kau terlihat sangat pulas. Makanya Eomma mengira kalau kita baru saja melakukannya."
Jennie mendengus seraya melipat tangannya kesal. Tentu saja. Dia tidak ingin di anggap buruk oleh Eomma Taehyung dengan bangun sesiang ini. Dan mereka tidak melakukan apapun selain hanya tidur.
"Bagaimana, kau tidur nyenyak, bukan?" Jennie memutar bola matanya lalu bersandar di sofa.
"Aku selalu tidur nyenyak. Asal kau tahu itu."
"Benarkah? Kau ingin menyambungnya lagi? Hm?"
"Kyaa! Apa yang kau lakukan?"
"Ada apa?" keduanya menoleh saat Nyonya Kim muncul. Jennie yang ada di pelukan Taehyung tidak berbuat apapun karena tangan Taehyung mengunci tubuhnya.
"Oh, tidak Eomma. Jennie bilang dia masih lelah dan ingin istirahat lagi."
"Apa?" kaget Nyonya Kim, "Memangnya kalian seperti apa sampai Jennie begitu?"