Bab 2071
Gelombang gas bergulung-guling, Jiang Chen tidak ragu untuk mengambil tindakan lagi, telapak tangan raksasa hitam langsung menyelubungi jenius lengan yang patah, dan telapak tangan hitam besar itu seperti gunung mati yang tertindas, di bawah kengerian semua orang. Keluarga Wuhuang, jenius sekali lagi mengeluarkan jeritan darah yang sangat tragis, yang dihancurkan oleh Jiang Chen.
Hai ~
Adegan ini segera menyebabkan badai, dan garis pandang yang tak terhitung jatuh ke tubuh Jiang Chen. Mereka tidak berpikir bahwa Wuke Shan ini tiba-tiba menjadi begitu ganas, tindakan yang secara langsung memusnahkan, dan perasaan tidak hilang.
Adalah normal untuk mengatakan bahwa tindakan yang diambil adalah membunuh. Bagaimanapun, ini selalu menjadi sarana Balap Barbarian.
Namun menurut peraturan, kali ini harus berhenti membunuh, Wuke Shan melakukan ini sama saja dengan mengabaikan aturan, keberanian ini terlalu besar.
"Wuke Shan, kamu gila, dan saat ini kamu masih membunuh."
Keluarga Wuzi Jenius itu tidak takut, tetapi masih menunjuk Jiang Chen dengan keras.
"Kamu harus membunuhku dulu, untuk mengatakan bahwa aturannya dilanggar, itu juga kamu, kamu berani membawaku ke Wuke Shan, maka hanya ada satu jalan mati, dia mati, kamu harus mati."
Jiang Chen sangat pembunuh, dan suara itu jatuh begitu saja. Orang-orang muncul di depan kejeniusan Keluarga Wuzi, dan tangan hitam yang menakutkan menghancurkan masa lalu lagi.
Melalui hari kontak, Jiang Chen telah sepenuhnya memahami aturan Ras Barbar. Pada saat ini, jenius dari 12 Keluarga Besar berkumpul di sini. Bahkan, menunggu pembukaan Tanah Kuno Barbar Desolate, itu sudah mewakili akhir dari pengalaman ini. Saat itu, tidak diperbolehkan untuk membunuh aksinya lagi. Kalau tidak, pemandangan akan sulit dikendalikan, dan kerusakan yang disebabkan oleh binatang itu akan menjadi besar.
Jiang Chen tidak memiliki rencana untuk tindakan token, tetapi dua Kaisar Barbarian 1-Tingkat memberi mereka kesempatan untuk mengambil tindakan token. Ribuan mata di antara hadirin melihat tangan pertama pihak lain, untuk mengatakan kehancuran. Aturan tidak jatuh di kepalanya.
Ah!
Keluarga Wuzi Kaisar Barbar 1 Tingkat sama sekali bukan musuh Jiang Chen. Di bawah serangan kuat Jiang Chen, dia bahkan tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri. Dia ditembak sebagai anes di tempat.
Terlalu ganas, terlalu kejam, pemandangan ini menakuti orang-orang di tempat itu, tidak ada yang mengira bahwa Wuke Shan ini begitu kejam sampai sejauh ini, sarana kekejaman, itu adalah iblis.
Bang ...
Pada saat ini, Passage of Desolate Barbarian Ancient Land dibuka oleh kekuatan yang sangat kejam, dan lorong itu diubah menjadi pintu hitam besar yang dipernis. Jiang Chen telah melihat bagian dalam tandus melalui gerbang. Suasana barbar yang kaya dan ekstrem, hati orang-orang khawatir, gemetar ketakutan, ada perasaan memasuki neraka.
12 tokoh yang kuat turun dan masing-masing datang ke kemah keluarga mereka.
Yang muncul adalah 12 veteran, yang masing-masing adalah basis budidaya Kaisar Barbarian 6 Tingkat. Basis kultivasi seperti itu jelas merupakan status tinggi di dunia biadab, yang sulit dipikirkan.
"Wuke Shan, kamu telah melanggar peraturan dan membunuh kejeniusanku. Saya tidak tahu bagaimana hidup. "
Keluarga Wuzi Setelah pria tua itu datang, tatapan langsung jatuh ke tubuh Jiang Chen, dan amarah yang hebat langsung menyapu Jiang Chen.