Bab 2481
"Untuk bertarung sampai mati, kamu memiliki perasaan persaudaraan yang cukup, tetapi sayangnya, bahkan sekarang, bahkan jika kamu mati, itu tidak cukup untuk menebus ratusan Linhe Boundary seluruh ahli dalam roh surga."
Di Longqing menginginkan aksi token, tapi kecepatan Jiang Chen memecahkan Pagoda Naga Leluhur menjadi terlalu cepat. Mereka tidak punya waktu untuk bereaksi. Teknik Great Void, bagaimanapun, adalah kekosongan yang kuat dan tidak dibatasi, Di Longqing dan Li Xie. Mereka tidak bereaksi, tetapi tidak sakit, karena orang-orang yang ingin mereka bunuh hanyalah Jiang Chen. Pria itu melarikan diri, dan itu tidak sakit.
Ekspresi Jiang Chen Tenang, tak bergerak seperti gunung, Long Shisan telah dikirim ke dalam kekosongan, maka ia tidak menyesal.
"Jiang Chen saya, dunia ini, tidak pernah takut pada siapa pun, dan belum melayani siapa pun, tidak ada yang bisa membuat saya membungkuk."
Jiang Chen menatap langit.
"Bahkan jika itu adalah hari, tidak terkecuali."
"Bocah gila, ada pahlawan seperti itu, tetapi kamu tidak ditakdirkan untuk mati di tangan kita? Ha ha ha."
Li Xie tertawa dan berkata, satu pukulan telapak tangan, kekosongan pecah, Jiang Chen melangkah mundur, matanya sangat dingin, dan sekali lagi, reaksi dari Petir Surgawi yang Purplely membuat minyak bersinar.
"Armor Pertempuran Naga Langit!"
Jiang Chen mendengus dan membuka pertahanan absolutnya. Meski begitu, Jiang Chen ditembak oleh Li Xie. Meskipun Heavenly Dragon Battle Armor kuat, itu terkait erat dengan status Jiang Chen. Status Jiang Chen sudah sangat layu, bagaimana ia bisa menampilkan Heavenly Dragon Battle Armor di bidang absolut? Namun, menghalangi pukulan Li Xie, Jiang Chen menyemburkan darah, 踉跄 mundur, dan sekali lagi jatuh ke dalam belenggu.
Jiang Chen tersenyum dan menatap Li Xie. Selama dia mendesah lega, dia tidak akan jatuh.
"Kehendak Surga, orang dan pedang bersatu!"
Jiang Chen sekali lagi bergabung dengan Pedang Naga Langit untuk menerobos Vault of Heaven. Sayangnya, bahkan saat ini, dia menerobos Realm Dewa Surgawi dengan sempurna, tetapi pada akhirnya, dia masih gagal mengatasi keberadaan kedua Realm Raja Dewa ini. .
"Kemampuan yang tidak signifikan."
Di Longqing mendengus dingin, di hadapan kekuatan absolut, teknik apa pun adalah ilusi. Di matanya, serangan Jiang Chen, tetapi bahkan jika dipukul dengan keras, keagungan Raja Raja masih tidak dapat diganggu gugat.
Orang dan pedang Jiang Chen bersatu, cukup kuat, bahkan pukulan putus asa terakhir, biarkan Di Longqing merasakan banyak tekanan, tetapi Li Xie dan Di Longqing keduanya mengambil tindakan, bergandengan tangan untuk menekan Jiang Chen, biarkan dia panah ini pada akhirnya penerbangannya, tidak ada peluang untuk balik.
Serangan ofensif yang mengerikan, dimainkan di tubuh Jiang Chen, Jiang Chen tidak memiliki kekuatan untuk melawan, darah, menetes, darah yang menodai Gunung Phoenix Cry, tubuh Jiang Chen, telah sepenuhnya dilubangi.
"Jiang Chen, Sekte Angin Mendalam bangga padamu."
Xuan Qingming menutup mata, air mata, meneteskan debu, pria itu tidak berkedip dengan air mata, tetapi tidak pergi ke tempat yang menyedihkan.
Seluruh Sekte Angin Mendalam, gunung berseru dan laut melolong suara umum, menggemakan kekosongan.
"Jiang Chen! Perang Dewa!"
"Jiang Chen! Perang Dewa!"
Wajah-wajah cantik itu, dengan air mata dan ratusan ribu murid, merasakan kesedihan Jiang Chen. Jika dia tidak menjaga Sekte Angin Mendalam, mengapa demikian?