Bab 2491
"Seberapa kuat Blazeing Flame Heavenly Lizard?"
Jiang Chen bertanya.
"Kamu ada di depannya dan kamu tidak memenuhi syarat untuk berbicara."
Pria paruh baya itu mencibir Jiang Chen dan tampak sangat menghina. Dia dengan cepat berbalik dan pergi, tampaknya takut ditangkap oleh Blazing Flame Heavenly Lizard.
Ada puluhan orang, ada puluhan orang, orang kuat, dan bahkan empat ahli tahap akhir Alam Surgawi Dewa, tetapi mereka semua bermartabat, kembali dan kembali, sekarang ingin melewati hutan berkabut ini, takut tidak sesederhana itu .
"Kami juga mengambil langkah pertama. Kalau tidak, diperkirakan tidak akan lolos. "
Dia Zhen tidak pernah melakukan sesuatu yang tidak pasti, kali ini dia menatap Jiang Chen dan meminta nasihat kepada Jiang Chen.
"Aku akan mendengarkanmu."
Jiang Chen tertawa, setelah semua, Rentang Gunung Tianqi She Zhen ini sangat akrab. Meskipun dia lebih kuat darinya, pengalaman melintasi pegunungan sebanding dengan dia, tetapi itu adalah pemula. Banyak situasi berbahaya tidak diketahui. .
Jiang Chen dan yang lainnya, yang sedang terburu-buru dan melarikan diri antara gunung dan hutan, jauh di belakang. Jiang Chen merasakan atmosfer yang sangat kuat, dan terus-menerus mendekati mereka, dan napas ini cukup hegemoni, kekuatannya takut bahwa setidaknya ada Setengah Langkah Dewa Raja Realm, Monster Beast yang mengerikan ini, di depan manusia, memang merupakan keberadaan Big Mac, yaitu kekuatan untuk membunuh dan membunuh.
Tidak lama sebelum Jiang Chen dan She Zhen kehabisan. Itu adalah sekelompok orang yang melihat grup sebelumnya. Semuanya dilipat kembali dan diganti. Itu adalah kekhawatiran yang lebih bermartabat.
"Ikuti para prajurit, setelah harimau, aku akan beristirahat!"
Seorang pria tua berambut putih menghela nafas dan berkata, matanya penuh keputusasaan.
"Semuanya, apakah kalian -"
Dia Zhen menatap orang-orang yang telah bergegas untuk melarikan diri, dan semakin mengejutkan, perjalanan ke anak panah ini tidak begitu mudah.
"Itu adalah Naga Banjir Berkepala Tiga dari Delapan Silsilah Sungai Perak, dan Naga Banjir Berkepala Tiga akan membawa kita kembali."
"Ya, kali ini, Tuan Muda dari Delapan Silsilah Sungai Perak baru saja menikah, dan seluruh Pegunungan Tianqi mendidih, dan kitalah yang menderita."
"Siapa bilang tidak, sekarang kita tidak diragukan lagi tumpah ruah mereka."
Beberapa orang mengatakan bahwa saat ini, mereka sekarang dalam situasi putus asa.
Detak jantung Jiang Chen, Lord of the Eight Lineages Silver River, yang sangat mengerikan, dapatkah Anda mengendalikan seluruh Pegunungan Tianqi? Dan reputasinya jauh jangkauannya, tampaknya sama sekali tidak menganggur, diaken itu tidak tahu apakah itu manusia atau Monster Beast.
"Sebelum Kadal Api Langit menyala di hutan berkabut, dan salah satu dari empat Pelindung Besar Sungai Perak Delapan Silsilah, Naga Banjir berkepala tiga, kita sekarang berada dalam dilema."
She Zhen berkata, tidak ada yang pernah menghadapi situasi seperti itu, bahkan jika dia berjalan lebih dari 10 Pegunungan Tianqi, itu adalah pertama kalinya.
"Tidak bisakah kau berlari ke dua arah?"
Jiang Chen bertanya dengan cemberut.
"Sepertinya itu benar-benar pemula. Bahkan Pegunungan Tianqi belum menemukan jawabannya, dan berani memasang slogan besar. Oh, itu konyol. "