Bab 2401
Ada ribuan alasan di hati Tang Zhen, tetapi tidak ada cara untuk membukanya. Hanya ada satu kalimat, "Aku tidak membunuhnya, aku akan mati." Biarkan Tang Zhen terdiam, jangan membunuhnya, aku akan mati. Ini sudah tidak dapat dipulihkan. Dalam situasi itu, dua orang hanya bisa hidup satu. Dia tahu karakter kakak keduanya. Ketika dia bertemu Jiang Chen, dia pasti sudah mati, dan Jiang Chen bisa membunuh saudara keduanya, tetapi dia cukup terkejut. Dia tidak pernah berpikir bahwa Jiang Chen bisa sangat menakutkan.
Lagi pula, itu adalah saudara laki-laki lebih dari dua puluh tahun, kemarahan batin Tang Zhen, bisa dibayangkan, menarik pedang, Jian Jiang, pedang, semua orang panik kulit, tapi Jiang Chen masih pedang itu, memotong rambut Jiang Chen , pandangan acuh tak acuh pada Jiang Chen, Tang Zhen mengambil napas dalam-dalam, momentum belum mundur, tetapi dalam hatiku, sudah hancur, orang-orang yang dicintai meninggal, saudara-saudara pergi. Serangan menyakitkan dua sisi ini merupakan pukulan fatal bagi pikiran.
Terlebih lagi, Tang Zhen adalah tipe orang yang bersemangat dan lurus.
"Daging lemah yang bagus, mengapa kamu tidak bersembunyi?"
Hati Tang Zhen marah, terbakar, saat ini, hatinya, hatinya seperti air, menyakitkan.
"Karena, aku ketika kamu adalah temanku."
Jiang Chen berkata.
Tang Zhen melihat sekilas sedikit, menyeringai dan menggelengkan kepalanya, memegang pedang panjang dan berbalik.
"Hahaha, mulai sekarang, aku akan bersamamu."
Pada saat Tang Zhen pergi, hati semua orang tampak lega, karena kekuatan orang ini sangat kuat, benar-benar menghancurkan siapa pun, hanya Jiang Chen, yang bisa menentangnya.
"Clear River Sect Three Grand Guardian, benar-benar layak namanya. Tang Zhen ini, aku takut tidak lebih lemah dari Wu Rufeng. "
Liu Quanchao berkata dengan wajah bermartabat, semua orang penuh penindasan dan penuh kecurigaan. Apakah itu karena kata-kata Zhen Zhen, apakah itu mengkhawatirkan? Gunung penguburan yang katanya terikat akan tanah longsor dan kekacauan. Siapa yang bisa melihat ini? Setiap orang tidak diketahui, tetapi ditutupi oleh kabut.
"Ya, ahli ini, aku takut kita ada di sana, tidak ada yang bisa menghentikannya."
Zhang Lei berkata dengan serius, tidak ada yang ingin ambisi jangka panjang untuk menghancurkan prestise sendiri, tetapi pada kenyataannya, kekuatan Tang Zhen jauh dari mampu bersaing, sendirian, tidak ada yang akan menjadi lawannya, memaksakan, dia sudah Milling siapa pun, hanya Jiang Chen, bahkan berani menghadapi Tang Zhen pada saat itu, tidak pernah mundur dari Half Step, di bawah pedang Tang Zhen, dia sangat tenang.
Yu Rongyan dan Qin Yumo dan yang lainnya juga sedikit terkejut. Antusiasme Jiang Chen memang yang terbaik yang pernah mereka lihat. Pedang, siapa yang berani mengambilnya?
Hati Jiang Chen bergerak, melihat bagian belakang kepergian Tang Zhen, ujung mulut juga senyum pahit, mengapa dia tidak ingin menjelaskannya kepada Tang Zhen? Tapi tidak peduli apa yang dikatakan tidak berguna, posisinya berbeda, dan masih saling bertentangan dengan kekerasan yang sama, tidak ada yang mengatakan, setidaknya dia tidak akan membunuh Tang Zhen, tetapi bahwa Xuanyuan Canglan, pasti tidak membiarkannya pergi.
"Monster Beast itu benar-benar mulai melompat ke ngarai Pegunungan Pemakaman."
Seru Yang Jian, dan yang paling penting, mereka tidak hanya melompat, tetapi pada saat mereka melompat, mereka akan meledakkan diri mereka sendiri, semburan kabut darah, memenuhi langit, puluhan juta Monster Beast, semuanya mulai meledakkan diri mereka sendiri, darah di langit, semua orang menghirup udara, gerakan Monster Beast ini, hanya menggali kubur, tetapi mencari kematian.