Bab 2341
Di masa lalu, bahkan di bawah perlindungan Great Yu Soul Form Lantern, ia mampu menyelam hingga satu kilometer dari Jantung Lava, dan tidak bisa dekat dengan meterai Hati Lava karena tanah segel. Mengerikan, jauh dari kemampuan untuk bersaing, bahkan pemilik aslinya, Nether Connecting God Sovereign, diperkirakan tidak memiliki tempat untuk menyegel tanah. Karena Old Macaque memiliki dugaan, tanah segel mungkin adalah Battlefield Desolate God dari periode Immemorial, dan tempat terlarang yang paling mengerikan di seluruh periode Immemorial. Tidak ada yang bisa memecahkan segel, dan tidak ada yang bisa mendekatinya kecuali itu adalah segel orang!
Rahasia pria ini terlalu banyak. Bahkan Macaque Enam-eared-nya, yang dikenal sebagai metode Surga dan Bumi, tidak melewati enam telinga, dan tidak memasuki Nasib Surga.
Gempa bumi yang mengancam jantung Macaque, dan jutaan tahun kerja keras, akankah itu menjadi gelembung mimpi saat ini? The Heart of Lava telah diperoleh oleh Jiang Chen, jadi binatang raksasa lava tidak akan berdiri lagi, mati dan tidak dibedakan, hanya tipu muslihat, energi sebenarnya dari binatang raksasa lava adalah Heart of Lava. Satu kerusakan hilang.
"Tanah segel, meterai rakyat, Hahaha, mungkin, aku telah bersama tuanku selama jutaan tahun yang lalu."
Old Macaque berteriak, suara itu sangat sunyi dan sedih, tidak bisa mengatakan siapa yang benar atau salah, jika Anda berdiri di sini hari ini dan menertawakan orang terakhir adalah Old Macaque, ia akan menulis ulang sejarah, tetapi pada kenyataannya, Jiang Chen akhirnya akan Masih memukulinya. Kera tua tidak direkonsiliasi, tetapi bagaimana dengan itu? Ini adalah jumlah perampokan.
"Tiga lingkaran dan enam jalan, sembilan belokan ke Samsara, tentu saja memiliki nomor tetapnya."
Kera Tua menatap Jiang Chen dengan dalam, alis Jiang Chen sedikit berkerut, orang ini, tampaknya memiliki beberapa pemahaman tentang tanah segel.
"Tidak ada yang mustahil, kau orang tua, tidak cukup untuk mati."
Zhang Lei memegang senjata emas ungu Hong Ying, dan pistol itu berkilauan, seperti angin, menusuk kekuatan lemah Macaque Tua.
"Tidak!"
Jiang Chen juga ingin bertanya pada Maca Tua tentang apa tanah segel itu, tetapi Zhang Lei secara langsung menghancurkan jiwanya.
Dalam sekejap, ia berubah menjadi cahaya bintang kecil dan menghilang di antara Surga dan Bumi.
"Jiwa iblis ini, apa gunanya? Bunuh dia, sehingga orang yang memasuki Hidden Secret Realm di masa depan, ada kekurangan krisis. Gunung Raising Spirit ini, ribuan jiwa, takut sulit untuk mencuci yang salah. "
Zhang Lei berkata dengan warna positif.
Jiang Chen mengerutkan kening, menghela napas, tidak banyak bicara, dan Zhang Lei mulai terlalu cepat.
"Kali ini, terima kasih telah memiliki Jiang Chen."
Liu Quanchao berkata dengan tulus, Jiang Chen mengangguk dan menyingkirkan Lentera Bentuk Jiwa Besar Yu di depannya. Zhang Lei, di samping, penuh kegembiraan, tetapi dia tahu bahwa Jiang Chen tidak bisa memberikannya.
"Dalam Lentera Besar Bentuk Jiwa Yu ini, ribuan jiwa, kau masih membiarkan mereka kembali ke surga dan bumi, reinkarnasi dari Samsara, jika tidak, bagi mereka, itu terlalu kejam, puluhan juta jiwa telah terperangkap di dalamnya untuk lebih dari satu juta tahun. Great Yu Soul Form Lantern begitu menakutkan sehingga itu pasti senjata yang menyeramkan. "
Liu Quanchao melihat Lentera Bentuk Jiwa Besar Yu Jiang, kata Shen Sheng.
"Baiklah, Maca Tua ini menyatu sejuta jiwa, hanya untuk kembali menggunakan Lentera Besar Formulir Jiwa Yu ini, biarkan dia mendapatkan kembali hidupnya, tetapi dia tidak tahu berapa banyak orang tak bersalah yang terbunuh."