Bab 2241
"Apakah kamu benar-benar ingin bersaing dengan Gu Wanfeng? Tapi premisnya adalah kamu harus menunjukkan identitasmu. "
Bai Yunfei mengerutkan kening. Dia khawatir bahwa Gu Wanfeng ini mengintimidasi murid luar. Jika orang ini adalah murid luar, maka sangat mustahil bagi lawan Gu Wanfeng.
"ini baik."
Wajah Jiang Chen pada saat melepas topeng, wajah Bai Yunfei langsung menjadi sangat bermartabat.
"Itu kamu?"
Kejutan Bai Yunfei lebih dari orang lain. Dia tahu bahwa Jiang Chen adalah murid luar yang berbakat dan bahkan dapat mengambil bidikan dari Grim Fire Ghost Yan Cheng, tapi sekarang dia tidak berharap dia menyinggung lagi. Alchemist Gu Wanfeng yang paling bergengsi di antara Inner Sect.
"Itu dia! Dia adalah orang yang memiliki pukulan dengan Grim Fire Ghost Yan Cheng belum lama ini. Saya tahu dia. Dia adalah Jiang Chen! "
"Benar saja, orang ini masih malu-malu, Void God Level tengah panggung, berani memanggil Half Step God Realm, dan tidak pernah mundur."
"Kekuatan pria ini jauh lebih kuat daripada yang terlihat. Itu tidak bisa dilakukan dengan Grim Fire Ghost Yan Cheng, bahkan tahap akhir Void God Level yang biasa. "
"Saya sangat menantikannya. Ha ha ha."
Gu Wanfeng tak tertandingi dan kedinginan, dia tidak peduli tentang apa yang jenius murid Sekte Luar, di Sekte Dalam, tidak ada yang berani menyebut dirinya seperti ini, berapa umurnya? Benar-benar menganggap diri Anda sebagai bos Sekte Batin?
Kesan Gu Wanfeng terhadap Jiang Chen tidak dalam, tetapi di antara Sekte Luar, Jiang Chen adalah reputasi yang terkenal. Beberapa waktu yang lalu, dia membunuh Hundred Battles Ranking, dan juga memanggil Grim Fire Ghost Yan Cheng, diikuti oleh Itu menghilang, tapi aku tidak berharap dia mengambil sensasi lain, dan sekali lagi memicu sensasi antara Sekte Dalam dan Sekte Luar.
"Jenius, ke mana pun kamu pergi, itu tidak akan dikubur."
Ling Yun dengan acuh tak acuh mengatakan bahwa sebagian besar orang yang menginjakkan kaki di Dunia Ilahi dari Dunia Abadi adalah berbakat, dan Ling Yun tidak membaca Jiang Chen.
"Kau harus memikirkannya, kekuatannya lebih kuat darimu, dan kekuatan di baliknya jauh lebih besar daripada yang kau pikirkan."
Bai Yunfei sekali lagi 叮嘱 Jiang Chen.
"Jika itu kamu, dia dipaksa oleh kamu lagi dan lagi, dan kamu ingin resep pil kamu, ingin hidup kamu, apakah kamu berpikir bahwa kamu akan acuh tak acuh?"
Pertanyaan balasan Jiang Chen membuat Bai Yunfei diam.
"teruskan !"
Bai Yunfei berbisik, ini keinginan terakhirnya ke Jiang Chen.
Semua orang menahan napas dan menunggu untuk melihat.
Bai Yunfei tahu bahwa Jiang Chen dipaksa untuk tidak melakukan apa-apa, dan akan ada pilihan seperti itu, dan bahkan jika dia bisa membayangkannya, Gu Wanfeng ini pasti sulit bagi Jiang Chen, yang akan mengarah pada situasi seperti itu. Watak Jiang Chen selalu Ya mereka tidak memprovokasi saya, maka saya tidak akan memprovokasi mereka, Bai Yunfei sudah mengerti.
Orang ini selalu memberinya perasaan yang agak misterius, apakah itu terakhir kali dengan Grim Fire Ghost Yan Cheng, atau pertarungan dengan resep pil Gu Wanfeng, mereka tidak pernah pensiun dari Half Step.
Kekuatan Gu Wanfeng, yang terkenal dengan Mendalam Angin Sekte, Bai Yunfei tahu bahwa orang ini harus menonton Jiang Chen untuk menjual tetapi untuk menghasilkan uang, jadi dia akan cemburu, dan kemudian pergi ke resep pil Jiang Chen Dan bagaimana bisa pihak lain memberinya? Bukankah ini ritme yang akan mati bersamamu?