Chapter 6

353 13 7
                                    

"Kami diserang oleh Akatsuki, Hokage-sama", kata Sasuke. "Sekarang Akatsuki punya pemimpin wanita".
"Seperti apa dia?".
"Berambut merah panjang, berkulit pucat, membawa pedang kembar, dan bermata violet. Wajahnya mirip Naruto tapi tanpa kumis".
"Kau boleh pergi". Tsunade tidak habis pikir dengan Akatsuki. Bagaimana Akatsuki bisa punya pemimpin wanita?

Akatsuki Hideout

"Siapapun yang mengetahui keberadaan Akatsuki harus dibunuh!", kata si ketua sambil menekankan pada kata "dibunuh". Seluruh anggota Akatsuki menjadi takut.
"Aku belum pernah melihat kaa-san sesadis ini", batin Pain/Naruto.

"TOBI! NARUTO! DI MANA KALIAN BERSEMBUNYI!?". Kisame berteriak marah. Tobi dan Naruto bersembunyi di sebuah ruangan dan menahan tawa. Mereka baru saja mengerjai Kisame.
"Hei apa yang kalian lakukan di sini?". Tobi dan Naruto sontak kaget. Ternyata itu adalah suara Sasori.
"Lihatlah apa yang terjadi pada Kisame", kata Tobi. Sasori melihat ke luar ruangan. Ia melihat Kisame yang setengah tubuhnya berwarna pink. "Dia tersandung pada sebuah kawat...".
"Dan sebuah kaleng cat berwarna pink jatuh di atas kepalanya!". Naruto menyambung perkataan Tobi.
"Kalian berdua ini seperti anak - anak". Sasori kemudian menyuruh mereka keluar ruangan.

Di tempat di mana para Akatsuki berkumpul, semua anggota kecuali Itachi tertawa terbahak - bahak melihat Kisame setengah pink.

Konoha

Sasuke dan Sakura sekarang sedang makan di Ichiraku Ramen.
"Paman, kami pesan 1 ramen miso dan 1 ramen seafood". Teuchi lalu membuatkan ramen pesanan mereka.
"Sekarang Ichiraku Ramen begitu lain tanpa Naruto", kata Ayame. "Padahal kami ingin ia mencoba ramen seafood buatan kami. Dan spesial untukmu, Sasuke-san, bonus tomat untukmu".
"Kok kalian tahu kesukaanku?".
"Simpel. Naruto memberitahu kami kalau kau suka tomat".

Di tembok perbatasan, ada 3 orang berpakaian jubah hitam bermotif awan merah dengan topi jerami yang menutupi wajah mereka.
"Hah. Sudah 3 tahun aku tidak pulang", kata orang pertama.
"Sudah 16 tahun aku tidak pulang", kata orang kedua.
"Inikah Konoha, Pain?", tanya orang terakhir.
"Sepertinya begitu", kata orang yang disebut Pain. "Kaa-san, kenapa kita ke Konoha?".
"Yah, aku ingin tahu apa reaksi mereka jika melihat istri dan anak Yondaime Hokage ada di Akatsuki", kata orang yang disebut kaa-san sambil menonaktifkan mata berpola riak air miliknya.
"Yah, aku punya banyak sharingan dan mangekyo di ekor. Jangan sampai mereka terkena genjutsuku lah", batin Pain.
"Konan, periksa keadaan!".
"Baiklah". Orang yang disebut Konan mengaktifkan doujutsunya. "Byakugan!".

"Hmmm... keadaannya biasa saja. Aku tidak merasakan ada gangguan sedikitpun".
"Mari kita mulai". Ketiga anggota Akatsuki itu melesat masuk ke Konoha.

TBC...

Duh, 3 anggota Akatsuki masuk ke Konoha nih. Siapa saja mereka?
Apakah Sasusaku akan kembali berhadapan dengan Akatsuki?

Read and Comment, Please!

Sasusaku Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang