Naruto dan Konan menyusuri jalanan Kota Tanzaku. Mereka memakai topi jerami yang menutupi seluruh wajah mereka.
"Hmmm... sepertinya kita akan dapat banyak kali ini", kata Naruto.
"Akatsuki akan semakin kaya", kata Konan.Konoha - Mimpi Iruka
Iruka tengah berada di sebuah kuburan. Ia melihat ada sebuah upacara pemakaman. Ia melihat di sana ada para Akatsuki. Salah satu dari mereka adalah ibu dan istri Naruto.
Penasaran, Iruka mendekati makam itu. Ternyata makam itu adalah makam Naruto.
"Naruto...". Iruka memegangi batu nisan itu.Mimpi Iruka End
"NARUTO!!!". Iruka bangun setelah mendapat mimpi buruk itu.
"Kau merasa baikan sekarang?", tanya Tsunade.
"Aku rindu Naruto dan apapun aku akan lakukan untuknya".Tanzaku Town
Naruto dan Konan sekarang berhadapan dengan Hinata.
"Maaf Hinata. Tapi aku sudah menikah dengan Konan", kata Naruto bosan.
"Kau mencuri Narutoku!". Hinata menghantamkan jyuuken ke Konan tapi Konan berubah menjadi kertas.Pertarungan sengit tak terhindarkan. Naruto menghantamkan chidori ke jantung Hinata.
"Bountynya tidaklah besar. Kita jadikan saja dia kugutsu untuk Saso-nii". Mereka berdua menyimpan mayat Hinata ke sebuah gulungan.Akatsuki Hideout
"Saso-nii sepertinya kau akan memiliki kugutsu baru". Naruto mengeluarkan mayat Hinata dari gulungan.
"Hmmm... aku pasti bisa menggunakannya. Byakugannya bisa berguna sekali".Sasori membuang semua organnya, mengawetkan tubuhnya, dan mengeringkan darahnya. Ia lalu memasang banyak sekali peralatan di kugutsu itu.
Iruka bersiap untuk meninggalkan Konoha. Ia mengemasi semua barangnya.
"Desa ini sudah lama menyakiti Naruto. Aku mendingan pergi saja", batin Iruka. Iruka kemudian mencoret hitai-atenya dan memasukkannya ke dalam tas.
"Aku akan datang, Naruto". Iruka mengendap - endap keluar dari desa. Kebetulan para penjaga sedang tidur. Iruka memakai itu sebagai kesempatan.TBC...
Duh, Hinata berakhir jadi kugutsunya Sasori nih.
Iruka jadi pergi dari desa.
Akankah ia menemukan keberadaan Naruto?
Akankah Akatsuki mau menerimanya?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusaku Love Story
FanfictionCerita ini dibuat sebagai gabungan dari Peafowl Demons dan The Paper Angel and The Peacock Emperor. Author membuatnya setelah kedua ff itu sukses. Setelah pertarungan di lembah akhir, Sasuke diminta oleh Naruto untuk kembali ke Konoha. Sebagai ganti...