Chapter 24

141 4 3
                                    

Tim 8 sekarang sedang ditugaskan di Cha no Kuni. Hinata begitu buta cinta pada Naruto. Shino dan Kiba berusaha menyadarkan Hinata.
"Ini semua salahku. Aku selalu pingsan di hadapannya. Aku tidak berani menyatakan cinta di hadapannya. Sekarang Naruto menikah dengan wanita lain dan bahkan bergabung dengan Akatsuki. Kenapa Naruto!? Kenapa kau memilih dia daripada aku!?".
"Jika kau mencintai Naruto, relakan saja dia bersama orang lain".
"Tapi Naruto-kun adalah pujaan hatiku".

Sementara itu, Deidara sedang bersama Kushina dan Naruto. Kushina menaiki burung tanah liat milik Deidara sedangkan Naruto terbang menggunakan wujud meraknya.

 Kushina menaiki burung tanah liat milik Deidara sedangkan Naruto terbang menggunakan wujud meraknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Merak Naruto)

"Hei leader, kita mau ke mana un?", tanya Deidara.
"Kita akan membantai target lagi. Kali ini target kita ada di Cha no Kuni. Kita akan dapat banyak hari ini".
"Akatsuki akan semakin kaya", batin Naruto.

Mereka mendarat di sebuah padang rumput. Deidara melihat ada tim yang sedang memasuki Tori no Kuni.
"Kita akan beraksi secara diam - diam", kata Kushina.

Tim 8 tengah mengikuti kompetisi makan. Hinata menjadi peserta di sana.
"Ayo Hinata kau pasti bisa!". Kiba dan Shino menyemangati Hinata.
"Ini demi Naruto-kun", batin Hinata. Hinata melahap semua udang tempura yang ada di piring.

"Dan pemenangnya adalah Hinata Hyuuga dari Konohagakure!". Hinata menerima penghargaan tersebut. Kemudian tim 8 bermalam di salah satu rumah penduduk.

Suatu malam, ketiga anggota Akatsuki ini menemukan target yang mereka incar. Deidara membuat bom C3.
"Katsu!".

DHUAAAAARRRR!!!

Bom itu meledak dan menghancurkan markas dari target yang mereka incar. Naruto membuka ekor meraknya.
"Amaterasu!". Api hitam membakar seluruh tempat tersebut. Target yang mereka incar langsung mati.
"Mereka masih bisa dikenali. Kita tukar saja dengan uang", kata Kushina.

Mereka bertiga memotong kepala dari target mereka lalu menukarnya dengan uang.

TBC...

Akankah Hinata akan bertemu dengan ketiga anggota Akatsuki ini?
Akankah Hinata merelakan Naruto menjadi milik Konan?

Read and Comment, Please!

Sasusaku Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang