4 Tahun Kemudian...
Naruto's POV
Namaku Hyuuga Naruto. Aku adalah anak kedua dari Neji dan Tenten Hyuuga.
Ayahku adalah Jounin Konoha. Ia berada di divisi pengintaian. Dia bisa menguasai semua jutsu klanku.
Ibuku adalah seorang Chuunin. Dia mengajar di Akademi Ninja. Dulu, ibuku adalah rekan setim ayahku.
Kakakku bernama Hyuuga Boruto. Dia mirip sekali dengan kaa-san. Dia punya mata penyucian Jougan.
Mata itu jauh lebih kuat daripada 3 doujutsu legendaris. Dengan Jougan, kakak bisa merasakan hawa jahat lawan, menemukan titik lemah lawan, dan melihat dimensi lain.
Tou-san memberiku nama Naruto karena tanda lahir di pipiku ini. Katanya sama seperti teman tou-san yang sudah lama meninggal. Aku tak tahu siapa dia, namun kakak begitu dekat dengannya. Namanya adalah Uzumaki Naruto, anggota Akatsuki. Yah, dia terkenal karena ekornya yang dipenuhi Sharingan dan Mangekyo yang banyak.
Dia dikatakan punya Rinnegan. Doujutsu milik Rikudo Sennin. Dengan itu dia punya kekuatan seperti dewa.
Hari ini aku akan berkenalan dengan para Akatsuki.
Naruto's POV End.
Naruto sekarang berada di tempat di mana Akatsuki berkumpul.
"Hai aku Hidan. Sembahlah Jashin karena agama lebih
penting daripada apapun!", kata anggota berambut cepak.
"Hidan jangan sebut dewa anehmu itu!", kata anggota bercadar.
"Akan kujadikan kau persembahan untuk Jashin-sama penjahit sialan!".
"Ne Hidan-san apa itu Jashin?", tanya Naruto.
"Yah kau akan tau jiwa jika kau menyembah Jashin".DUAGGHHH!!!
"JANGAN MENYESATKAN DATTEBANE!". Hidan mendapat jitakkan dari ketua.
"Ittaiii!!!". Hidan meringis kesakitan. "Kalau aku mau bisa kujadikan kau persembahan untuk Jahsin hmm".
"APA KATAMU!?". Sekarang Hidan berhadapan dengan ketua habanero.
"Ampuuuunnn!!!". Hidan merapal handseal. "Oiroke Reverse Harem no Jutsu!".POOOOFFF!!!
Hidan berubah jadi cowok boyband super kawaii.
"Kawaiinya... Kamar mandi!". Kushina langsung ke kamar mandi."Nii-san kok Hidan-san jadi babak belur?".
"Aliran sesat".
"Ah kau ini", kata Hidan sweatdrop.Kemudian Naruto bertemu dengan anggota berambut pirang panjang.
"Hai aku Deidara. Aku katakan padamu bahwa seni adalah ledakkan!".
"Dei aku masih belum mengerti seninya", kata anggota berambut merah. "Perkenalkan aku Sasori".
"Dei-san apa kegunaan mulut itu?".
"Mulut ini digunakan untuk membuat bom tanah liat". Deidara membuat sebuah burung kecil. "Katsu!".DHUAAARRR!!!
"Wah keren", kata Naruto.
TBC...
Hehehe inilah kali pertama Naruto kenalan dengan Akatsuki.
Apa yang akan terjadi selanjutnya?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusaku Love Story
FanfictionCerita ini dibuat sebagai gabungan dari Peafowl Demons dan The Paper Angel and The Peacock Emperor. Author membuatnya setelah kedua ff itu sukses. Setelah pertarungan di lembah akhir, Sasuke diminta oleh Naruto untuk kembali ke Konoha. Sebagai ganti...