(Untuk gambarnya, bayangkan ekornya ada Sharingan dan ekor yaa)
Sasuke dan Sakura sekarang berkumpul bersama dengan para rookie.
"Hei, ada yang pernah mendengar anggota Akatsuki yang punya sebutan 'Shiroi Kujaku Akuma'?", tanya Shikamaru. Semuanya menggeleng.
"Shiroi Kujaku Akuma atau Iblis Merak Putih. Anggota Akatsuki yang ditakuti seluruh dunia shinobi. Berita ini sudah tersebar di mana - mana!"."Jadi, sebutan itu ada karena dia punya ekor merak yang dipenuhi Sharingan dan Mangekyo. Dia bahkan bisa berubah menjadi merak agar lawannya tertipu. Di saat lawannya lengah itulah dia membunuh lawannya. Bahkan, tercatat dia bisa melakukan Genjutsu massal dengan Sharingan di ekornya".
Muncul pertanyaan di benak Sasuke dan Sakura. Siapa Iblis Merak Putih itu sebenarnya?
"Kau pernah lihat tidak Naruto punya Sharingan di ekor?", tanya Sakura.
"Waktu di Lembah Akhir aku belum pernah melihatnya. Saat Naruto di Akatsukilah aku melihatnya".1 Bulan Kemudian...
"Hanabi Hyuuga dan Mizuki Kanzaki silahkan turun ke lapangan". Kedua orang yang bersangkutan langsung turun ke lapangan.
"Hajime!".Hanabi memakai jyuuken untuk menyerang Mizuki, tapi semua serangannya hanya menembus tubuh Mizuki.
Hanabi membuat Mizuki jatuh tersungkur. Namun, ada chakra berwarna magenta yang menyelimuti tubuh Mizuki.
Kursi Penonton
"Itu apa, Kakashi-sensei?", tanya Sakura.
"Jiraiya-sama bilang itu adalah chakra merak. Siapapun yang memilikinya akan menjadi tak terkalahkan".
"Itu kan chakra yang Naruto pakai untuk menyembuhkanku", batin Sasuke. Sasuke teringat dengan chakra magenta yang Naruto gunakan saat menyembuhkannya di Lembah Akhir.Arena
"Butuh lebih dari 1 milenium untuk mengalahkanku, ningen". Mizuki menatap Hanabi dengan tajam. Matanya berubah menjadi merah dengan kelopak mata berwarna abu - abu. Hanabi sendiri menjadi takut.
Kage Booth
"Pertandingannya seru sekali", kata Gaara.
"Itu apa, Hokage-dono?", tanya Mizukage aka Mei Terumi.
"Itu adalah Sage Mode Merak Putih. Sage Mode terlangka di dunia".(Note: Sage Modenya Naruto itu adalah Merak Putih)
Kembali ke arena, Hanabi mrncoba untuk menyerang Mizuki dengan jyuuken. Namun, Mizuki menghindar dengan cara terbang. Mizuki lalu merubah dirinya menjadi merak.
Jounin Booth
"Duh, Sei-sensei akan bangkit dengan mengendalikan tubuh Naruto", batin Itachi dalam wujud Hiruko. Itachi menggunakan telepati untuk memanggil seluruh Akatsuki.
Di arena, Mizuki mencekik Hanabi dengan kakinya.
"Kau pikir kau tak punya rasa takut!? AKAN KUBERIKAN KAU RASA TAKUT YANG SEBENARNYA!". Chakra berwarna magenta menyelimuti tubuh Mizuki. Kemudian Mizuki berubah menjadi sosok merak yang sangat menyeramkan.Sosok itu tertawa jahat seperti nenek sihir.
"INGATLAH AKAN HARI INI KONOHA! KALIAN TAK AKAN BISA MELIHAT NARUTO UZUMAKI MILIK KALIAN LAGI!".
"Siapa kau hah!?", tanya Hokage dengan nada memerintah.
"Aku adalah Sei Uchiha. Pemimpin segala burung! Kalian Konoha harusnya berterima kasih karena aku sudah melenyapkan Kyuubi!".
"Kau apakan Kyuubi hah!?".
"Aku memakannya hidup - hidup. Impresif bukan? Kali ini, AKU AKAN HANCURKAN KALIAN KARENA KALIAN MENYIKSA MANTAN JINCHUURIKI KYUUBI MILIK KALIAN!". Sei membuka ekornya yang dipenuhi Sharingan dan Mangekyo.Kursi Penonton
"Kai!". Ichigo dan Senshi berubah menjadi Kushina dan Tobi.
"Kau melanggar perjanjian kita, Sei", kata Kushina. "Kami, Akatsuki tak akan tunduk padamu lagi!".TBC...
Akhirnya ketahuan deh siapa dalang di balik Akatsuki yang sekarang.
Duh, Naruto dikendalikan oleh si merak putih bernama Sei, nih. Akankah Akatsuki berhasil memisahkan Sei dari Naruto?Read and Comment, Please!
KAMU SEDANG MEMBACA
Sasusaku Love Story
FanfictionCerita ini dibuat sebagai gabungan dari Peafowl Demons dan The Paper Angel and The Peacock Emperor. Author membuatnya setelah kedua ff itu sukses. Setelah pertarungan di lembah akhir, Sasuke diminta oleh Naruto untuk kembali ke Konoha. Sebagai ganti...