"Alhamdulillah akhirnya sampai juga...".Ujar seorang gadis sambil merentangkan kedua tangannya seolah olah agar penat yang ia rasakan sejak di perjalanan itu menghilang.
Gadis itu menoleh ke arah belakang lalu tersenyum ke arah kedua orang tua nya yang sedang sibuk mengeluarkan koper dari mobil tersebut.
"Ayah bunda biar Zahira aja yah yang bawain,,ayah sama bunda masuk aja pasti capek banget".Ujar Zahira sambil mengambil alih koper dari tangan lelaki paruh baya yang bernama Faris Nazeeh,yang tak lain adalah Ayah Zahira.
"Baiklah Bunda sama Ayah masuk yah,tapi ! Kamu buat gak bawa koper nya?".Ujar seorang wanita paruh baya yang cantik dibalut gamis serta lain kerudung panjang yang menutupi kepalanya yang bernama Aliyah Nahla,ibu Zahira.
Zahira tersenyum memperlihatkan deretan gigi putihnya "Zahira kuat bunda,,kan Zahira udah besar".
Bunda Aliyah hanya terkekeh "Baiklah Bunda sama Ayah masuk yah".Ujar Bunda Aliyah yang di balas anggukan oleh Zahira.
Zahira Aula Azzura,gadis yang kini telah menginjak usia 20 tahun.Gadis yang memiliki paras cantik serta lesung pipi di sebelah kanan pipi nya menambah kesan manis bagi gadis yang akrab di panggil Zahira.meski usia Zahira sudah 20 tahun,namun ! Zahira tidak melanjutkan pendidikan nya ke jenjang perkuliahan.bukan karena masalah ekonomi.walaupun orang tua nya berasal dari keluarga sederhana,tapi ! Kedua orang tuanya masih mampu jika untuk membiayai pendidikan gadis itu.Semua nya sudah Zahira putuskan sejak lama dan ia juga punya alasan tersendiri akan hal itu.
________
Setelah merapikan semua barang yang ada dalam kopernya.Zahira pun melangkah ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya yang sudah terasa sangat lengket.
Setelah beberapa menit menghabiskan waktu di kamar mandi,Zahira pun keluar dengan baju mandinya.Ia pun melangkah ke arah lemari,lalu mengeluarkan baju,celana jeans dan hijabnya.Setelah itu ia pun kembali melangkah masuk ke kamar mandi
Tak butuh waktu yang lama untuk Zahira mempersiapkan dirinya.kini ia telah siap dengan pakaian yang tadi ia pilih sebelumnya,hijab nya ia biarkan tergerai menutupi dadanya,lalu ia pun meraih sepatu sneaker putih nya lalu memakai nya.
Zahira melirik ke arah jam yang melingkar manis di pergelangan tangannya. "Pukul 2 siang,masih banyak waktu buat ketemu sama dia,pasti dia bakal seneng banget liat aku".Zahira tersenyum membayangkan wajah seseorang yang telah lama ia rindukan.ia sudah tidak sabar menghabiskan waktu berdua dengan nya,makan es krim,jalan jalan bareng,,sungguh !!! Zahira sudah tidak sabar bertemu dengannya.
____
Alhamdulillah cerita baru nih !!!!!
Maaf pendek baru juga permulaan..
Jangan lupa VOTE dan KOMENTAR nya yah ,,kalau gak VOTE ntar cerita nya gak lanjut,kalau gak lanjut,nanti aku sedih :(
Pokoknya makasih yang udah baca
Follow ig aku @Fatimahzahra_shakila
Next.....??????
KAMU SEDANG MEMBACA
Zahira
SpiritualApakah kamu pernah bertemu lagi dengan teman masa kecil mu setelah sekian lama kalian berpisah ? seorang teman yang selalu bersama mu menjalani hari,memberikan senyuman setiap saat serta menghapus air mata saat kau sedang bersedih...rindu bukan ? te...