yang terjadi esoknya adalah..
renjun terbangun dengan rasa nyeri di dadanya.
bisa ia dengar suara mesin
bisa ia hirup aroma hangussemua terjadi begitu cepat.
●
"bro! cepetan anjir." teriak laki-laki dengan surai blonde itu terus menatap jam di hpnya.
"iyeiye ah. ambil bunga dulu!" Renjun langsung berlari turun tak lupa membawa buket penuh dengan bunga daisy.
dalam perjalanan mereka, tak seorang pun berbicara. hawa mulai dingin saat memasuki pemakaman itu.
"hai.. Nakyung. ini jr kamu. jeno renjun. hehehehe" jeno berbicara sambil tersenyum miris.
"renjun mau ngomong. kalo dihitung seharusnya sekarang kalian 3 tahun-" mulut jeno dibekap.
"udah. gue aja." renjun mendorong jeno pergi dari sana. renjun berjongkok, menaruh bunga daisy kesukaan nakyung, dan mengambil binder.
milik nakyung, yang hampir gosong terbakar.
renjun memperlihatkannya didepan makam milik nakyung.
"ini.... bukan mimpi ya..." renjun memulai kata-kata.
"2 tahun lalu, aku khawatir. pergi dengan emosi karena kamu ga pulang-pulang. aku tunggu kamu di rumahmu. tapi kamu ga kunjung pulang. aku kalut, panik. aku ngebut. dengan niatan jemput kamu.." nafas renjun tersekat. pegangannya pada binder itu mengerat."tapi.. kamu dijemput duluan, sama Tuhan. dengan aku perantaranya, nabrak kamu.. terbakar...." renjun menunduk, ia kembali mengangkat binder itu. "hati... hati kamu selalu ada di aku, kyung. kita se cocok itu.." otot renjun melemas, ia jatuh terduduk disamping makam milik nakyung. tangannya beralih menuju dada kirinya.
"hati... ini hati kamu.. selalu di aku kyung. gabakal kemana-mana."
"aku udah baca.. semua kata-kata, kiat-kiat kamu ke aku. buat jadi.. orang yang lebih baik."
"seperti kata kamu, biar gaada yang ngerasain jadi kamu lagi..."
"maaf.." air mata turut mengalir, mendengar permintaan maaf renjun, untuk pertama dan terakhir kalinya pada nakyung.
berharap, nakyung menerima permintaannya.
To My Youth,
end
HEHE TO MY YOUTH UDAH END
maaf ya kalo gajelas
aku buatnya sekali tulis
mumpung mood
kalo ga mood nanti susah:(tau ga?
aku ngetik endingnya nangishope u enjoy💓💓 tunggu aku di update-an lain !!!💓💓💓