Student - 😉

23.7K 164 3
                                    

"Hoaaaam.... nyenyak tidur gue hari ini.. haaaaahh..."

Gue ngolet-ngolet di kasur, masih ngantuk sih sebenernya tapi gue harus siap siap ke sekolah. Gue suka sekolah!!

Kalian pasti banyak yang nggak setuju sama gue hahaha tapi kalo kalian safu sekolah sama gue pasti bakal setuju😏

Sekarang masih jam 10.00 jadi gue masih punya banyak waktu buat siap siap ke sekolah.

Yep! Sekolah gue masuk jam 15.00 atau jam 03.00 sore. Jadi gue sekolah dari sore sampe malem gitu... kadang kalo keasikan yaa bisa sampe pagi 😘 💦

Seperti biasa rutinitas setelah bangun, main hp.

Sehun Ohh💦

Ginnn...
Ginn udah bangun lo?
Ginnn...
Ginnn... aaaahhhh.....

Hahaha apa sih hun
Barusan bangun nihh guee
Baru mau mandi

Yaudah buruan mandi sana
Ntar gue ke rumah lo yaa?
Biasaaa... sarapan...😏

Iyaaaa
Langsung masuk ajaa nanti kayak biasa


Gue mengakhiri chat sama Sehun dan langsung mandii. Biasanya sih gue kalo mandi super duper lamaaa, ada yang sama kayak gue??

Setelah mandi plus konser, gue keluar kamar mandi pake bathrobe sama anduk di kelapa.
(Gue keluar kamar mandi kayak gitu, cuma nggak pake daleman)

Trus gue duduk di kasur sambil ngeringin rambut, trus gue denger suara berisik dari bawah. Gue di rumah cuma tinggal sendirian jadi itu pasti.... Sehun!!

Gue dengan cepat langsung lari turun ke bawah...

"Sehuuuuun!!"

Pas gue sampe bawah gue liat Sehun lagi sibuk di dapur. Dia denger suara gue...

"Hey cantik!" Sehun merentangkan tangannya gue secara otomatis lari trus meluk Sehun.

"Lo nih, bukannya pake baju dulu malah masih pake bathrobe. Liat tuh puting lo kemana mana" gue nunduk dan iya robe gue melorot dan puting sebelah kiri gue keluar, gue cuma ketawa hahhaa.

Sehun nyubit puting gue dengan pelan

"Enghhh...."

"Haha malah keenakan lo, sini..." Sehun melorotin robe sebelah kiri gue trus ngeluarin tetek gue juga. Dia narik dan meluk gue dari belakang, pelan pelan gue ngerasa tangan Sehun langsung menuju ke arah tetek kiri gue trus tetek gue dielus elus..

"Ehmmm... " gue bisa ngerasain Sehun senyum senyum di belakang gue.

Sekarang dia nggak cuma ngelus tapi juga udah mulai ngegerepe dan mijitin tetek gue..

"Ohh.... ehhmm... oh god...."

"Lo suka kan?" Sehun langsung nambahin. Dia nyubit puting gue kenceng!

"Ahhh!! Oh Sehun...." shit! Gue bisa ngerasain memek gue mulai basah sekarang. Gue tahan... gue langsung nyilangin posisi kaki gue biar gue nggak tambah horny

"Hmmm... udah mulai basah ya?"

Sehun berenti mainin tetek gue. Dia narik bahu gue dan sekarang gue ngadep Sehun... gue ngeliatin dia sambil gigit bibir gue nahan desahan karna efek sentuhan dia tadi...

Sehun ngecup bibir gue dan ngangkat gue buat duduk di meja makan. Dia masih ngeliatin gue, tanpa sadar tangannya bergerak ngelepasin tali bathrobe dan ngebuka bathrobenya.

Sekarang tetek dan memek gue terlihat jelas dihadapan Sehun, gue merinding... karna gue udah gak tahan lagi buat nunggu di sentuh Sehun...

Dia narik kaki gue ke pinggiran meja, kaki gue di buka.. jadi sekarang kaki Sehun ada diantara kaki gue yang ngangkang... Kemudian Sehun perlahan nindih badan gue sampe gue tiduran di meja dengan kaki gue yang ngegantung di pinggiran meja.

Dia nyium bibir gue...
Dia nyium leher gue...
Dia nyium tetek gue... satu per satu...
Dia nyium perut gue...

Sampe akhirnya sehun berlutut tepat di depan memek gue... gue pun bangun dan bersandar di siku, biar bisa ngeliat Sehun.

Tanpa aba aba dia langsung nyium memek gue, dia gigit memek gue pake bibirnya trus dia jilat memek gue dari bawah ke atas...

"Eunghhhh.. aaahhhhhh..." gue udah nggak bisa nahan diri, ini yang gue tunggu tunggu...

"Ishhhh... aaahhhh... Sehh... unn" enak banget... Kaki gue, gue buka lebih lebar lagi.. ini enak banget astagaa...

Sehun ngejilatin memek gue dengan lihai dan sekarang Sehun masukin lidahnya ke klitoris gue..

"Ohmygod!!!!!! Ohhhhh..... " badan gue udah kelenjotan kemana mana, gue nggak bisa nahan kenikmatan yang di kasih Sehun...

Sehun masih mainin lidahnya dan gue semakin gak bisa nahan rasa nikmatnya... gue udah nggak bisa nahan lagi sampe gue gue jambak rambutnya Sehun

"Hunn... gue mau keluar.. aaahh!!" Gak lama setelah itu gue keluar dan nyemburin isi gue ke mulutnya Sehun..

"Aaahhhhh!!!!!" Gue ngos ngosannn, gue tergeletak di meja makan dengan posisi masih ngangkang.

"Enak banget hunn... makasih..." gue senyum ke arah Sehun...

Dia nunduk sambil ngusap usap kepala gue...

"Sama sama princess..."

Dia narik gue bangun, dia juga naik ke meja duduk di samping gue. Tangan dia ngelus paha dalam gue..

"Makasih juga sarapannya..." trus dia nyium bibir gue.

---

Gue balik ke kamar buat ganti seragam karna sekarang udah jam 2 haha keasikan dimainin Sehun...

Nih seragam gue

Nih seragam gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucu kaaaan....
dan biasanya gue kalo ke sekolah nggak pake bh hihi

Gue turun nyamperin Sehun yang udah ganti seragam juga. Sehun ganteng kalo pake seragam.... Gue ngeliatin Sehun dari atas ke bawah trus gue ketawa

"Lo kenapa ketawa?"

"Haha tuh!" Kata gue sambil nunjuk celananya. Keliatan banget tonjolannya, celanannya Sehun jadi keliatan lebih ketat.

"Gara gara lo nih!" Kata Sehun sambil narik pinggang gue ke badannya.

"Iyaa... ntar di sekolah gue bantuin.." kata gue sambil ngelus elus benjolannya Sehun, sambil gue remet dikit.

"Eunghh.. nakal lo ya!" Sehun megang leher gue trus nyium bibir gue selama satu menit sambil ngeremes pantat gue.

Setelah selesai ciuman gue sama Sehun langsung berangkat ke sekolah...

Sehun aku padamu!!
Kalo cerita ini dapet banyak ❤️ aku bakal terima request kalian di komen hihi
Happy reading!
Love, K ❤️

One Day in School - Oh Sehun 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang