Student - 🤞💦🎁

17.5K 133 0
                                    

Teeeett.....

"Anak-anak jam pelajaran di kelas sudah selesai. Siapkan diri kalian untuk belajar di kamar. Selamat malam!" Pak Kyungsoo mengakhiri kelasnya.

Pak Kyungsoo pergi keluar kelas sambil narik Wendy, bukan main.

Gue berdiri dan mulai siap siap buat ngambil baju di loker.

"Joy! Lo ganti baju kan?" Tanya gue ke Joy

"Iyalaah.. udah siapin baju istimewa gue hari ini"

"Yaudah yuk ke loker ambil baju"

Gue sama Joy jalan berdua ke loker, pas udah di lorong sekolah

Tiba-tiba...

Sehun narik gue trus nyium bibir gue. Gue begitu sadar itu Sehun langsung bales ciuman dia dan ngangkat tangan gue buat ngelus kepala Sehun.

Begitu nikmatnya ciuman dia kali ini, dia berusaha masukin lidahnya ke mulut gue tapi gue tahan. Dia menggeram. Kedua tangannya langsung turun ke pantat gue dan ngeremes kenceng. Reflek gue mendesah nikmat, seketika itu pula dia masukin lidahnya ke mulut gue dan menikmatinya.

Ciuman dia terus memanas, gue udah mulai kehabisan nafas..

Sehun mulai melepaskan ciumannya dengan perlahan.

"Jangan lama-lama ambil bajunya" kemudian dia ngecup bibir gue lagi.

Gue masih terpana sama wajah tampan dan ciumannya. Gue ngerasa beruntung.

Dan... Anak anak satu sekolah pada ngeliatin tadi.

"Gin! Lo pacaran sama Sehun?" Tanya Joy penasaran.

"Nggak. Lo kan tau dia gimana"

"Tapi setau gue dia nggak pernah nyium cewek sebelumnya.."

Gue cuma diem...
Nggak gin, lo nggak boleh mikir macem-macem. Jangan baper!

Pas nyampe di depan loker...

Ada yang meluk gue dari belakang.

"Jadi... Lo sama Sehun nih sekarang?" Suara kak Chanyeol...

"Eh, kak Chanyeol. Enggak kok kak, cuma temen ajaa." Kata gue sambil balik badan.

"Yang bener?" Tangan dia udah mulai menggerayangi badan gue.. Dan gue cuma bisa ngangguk.

"Gin.. malem ini tidur sama gue yuk! Gue kangen nih.." tangan kanan dia udah di memek gue sekarang.

"Ehm.. maaf kak. Malem ini aku udah janji sama Sehun. Ehm..."

"Yaah... Kalo gitu.... Di sini aja ya."

"Aaahhhh!!!!" Ohmygod.

Dia langsung masukin dua jarinya ke klitoris gue. Shit! Jari panjangnya emang paling manteb kalo main.

"Ohh.. kaaaak...." Gue pegangan bahunya kak Chanyeol karna gue hampir jatoh, gak kuat nahan nikmatnya jari kak Chanyeol.

"Kamu pasti kangen kan sama jari-jari panjang kakak?" Dia nyodok memek gue pake jarinya.

"Enghhh..." Gue nggak bisa jawab... Terlalu nikmat...

"Ja wab dong gin!" Tiap kata dia sodok makin kenceng.

"Oh.oh.. i-iya.. kang- enghhh.. ngen! Ohmy!!" Anjirr perut guee mau meledak rasanya..

Tanpa basa-basi dia ngocok memek gue cepet banget pake jarinya. Astaga!

"Haaahh.... Ah! Kaaak... Ohmy!! Oohhh... Aku mmau.. enghhh keluarr...."

Pas gue udah diujung mau orgasme, dia malah ngeluarin jarinya dari klitoris gue. Fck!

One Day in School - Oh Sehun 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang