Student - 👨🏻‍🏫📚✏️

18.4K 136 1
                                    

Jam olahraga selesai...

Gue udah kelar ganti baju juga, cuma kali ini gue dapet request dari Sehun buat nggak pake celana dalem. Jadi, gue pake seragam doang dan nggak pake bra sama celana dalemnya.

Abis ini jam pelajarannya pak Kyungsoo, pelajaran musik.

Oh iya ssssttt jangan bilang siapa-siapa yaa, gue sama pak Kyungsoo pernah ena-ena di ruang musik hihi. Meskipun dia galak kalo lagi ngajar tapi lebih galak lagi kalo pas gituan, pasti ketagihan deh lo.

Bunyi bel!!

Gue duduk sebangku sama Sehun.

Gue ngeluarin buku musik, nggak lama pak Kyungsoo masuk.

"Selamat sore anak-anak!"

"Selamat sore pak ganteng Kyungsoo.." Wendy bisa juga ngegoda pak Kyungsoo.

Pak Kyungsoo langsung nyamperin Wendy yang duduk di depan meja guru dan nyuruh Wendy berdiri. Dia megangin pinggang nya Wendy trus naikin roknya sampe pantat dia keliatan kalo dari belakang.

"Nah, gini. Selama pelajaran buka kaki kamu ya." Perintah pak Kyungsoo sambil ngelus memeknya Wendy. Uhhh sangar abiss...

Tanpa sadar..

"Gina! Sini kamu, ke depan." Waduhh ada apaan lagi nih.

Gue yang duduk di belakang, langsung jalan ke depan sambil ngerapihin seragam.

Sampai di depan pak Kyungsoo dia langsung ngebuka dua kancing kemeja gue. (Jadi kemeja cewek sekolah kita itu kancing nya cuma ada empat, bagian kerah satu dan sisanya yang buat nutupin dada. Jadi di gue cuma tinggal satu doang nih yang kekancing)

"Astaga, puting saya hampir keliatan pak.."

"Lebih bagus gitu, jangan ditutupin. Sana, kamu kembali ke tempat duduk kamu."

Gue jalan kebelakang.. dan.... Semua mata tertuju padakuu. Ya iyalah, toket gue mekar begini.

Gue duduk..

"Coba lihat sini.." kata Sehun sambil ngearahin gue buat ngadep ke dia.

"Kamu tuh emang cantik banget ya.." dia senyum tapi ngeliatinnya ke toket gue.

"Haha kamu nih, cium nih kalo cantik!"

Langsung dia cium itu toket gue kanan sama kiri.

Pelajaran dimulai....

Sehun narik badan gue berdiri di depannya, posisi gue masih ngadep papan tulis.

"Kamu ngapain sih hun.." kata gue bisik-bisik.

Sehun narik rok gue ke atas, alhasil pantat gue terpampang jelas. Dia langsung narik gue buat duduk di pangkuannya dan ngebuka kaki gue jadi ngangkang.

"Hunn! Kamu tuh ngapain? Kita lagi pel.."

Sehun masukin sesuatu ke memek gue!!

"Aaahh...." Shit.

"Gina! Ada apa?" Tanya pak Kyungsoo. Mampuss gue

"Eng..hh enggak papa pak" anjirr si Sehun nih emang

"Jangan berisik!" Mati gue. Mana bisa memek gue lagi dimainin dan gue gak boleh mendesah, bisa gila gue!

Gue cuma nunduk...

"Hhh.... Ohmygod... Hunn...pleaseee.." bisik bisik udah ini.

"Udaaah, nikmatin ajaa.." dia masih terus ngeluar masukin benda ke klitoris gue.

"Aahhh... Astaga..." Pas gue ngeliatin memek gue, ternyata.... Sehun mainin memek gue pake pensil ohmy!! Pake bagian belakang yg ada penghapusnya.

Itu pensil masih goyang-goyang tanpa henti. Ohgod!!

One Day in School - Oh Sehun 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang